10 Film di Netflix yang Lagi Ngetren di Indonesia, dari Horor sampai Laga Kebut-Kebutan

Kamis, 15 September 2022 - 13:05 WIB
Film laga komedi ini bercerita tentang tim penggemar otomotif bernama Sangedong Supreme. Mereka bekerja sama untuk menggagalkan sindikat kriminal, tepat saat Seoul sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 1988.

Film ini bertabur bintang ternama Korea, mulai dari Yoo Ah-in, Go Kyung-pyo, Lee Kyu-hyung, Park Ju-hyun, Ong Seong-wu, Kim Sung-kyun, Moon So-ri, hingga Jung Woong-in.

4. Love in the Villa (2022) - Amerika Serikat



Foto: Netflix

Yang satu ini cocok buat kamu penggemar kisah komedi romantis. Berlatar di Verona, Italia, seorang perempuan memutuskan pergi liburan setelah putus cinta. Sesampainya di hotel, ternyata kamar yang dipesannya juga dipesan oleh seorang pria Inggris yang sinis.

Keduanya lalu terpaksa harus berbagi kamar berdua. Love in the Villa dibintangi Kat Graham dan Tom Hopper.

Baca Juga: 10 Film Korea Terlaris Sepanjang 2022, Tundukkan Top Gun dan Doctor Strange 2

5. Me Time (2022) - Amerika Serikat



Foto: Netflix

Me Time adalah film bromance dengan genre komedi. Ceritanya tentang seorang ayah yang akhirnya bisa merasakan me time saat istri dan anaknya sedang pergi.

Ia lalu menghubungi teman lamanya, dan mereka pun bersenang-senang saat akhir pekan. Namun acara senang-senang itu membuat hidupnya jadi jungkir balik tak keruan. Film ini dibintangi Kevin Hart dan Mark Wahlberg.

6. No Limit (2022) - Prancis



Foto: Netflix

No Limit bercerita tentang Roxana, seorang perempuan yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang penyelam. Roxana tidak hanya berpacaran dengannya, tapi juga belajar tentang olahraga ekstrem.

Ini membuat Roxana akhirnya mengikuti berbagai kompetisi, dan dari sinilah masalah bermula. Hubungan cinta beracun dan pengkhianatan akan menghiasi film ini. No Limit dibintangi Camille Rowe yang juga mantan pacar Harry Styles, serta Sofiane Zermani.

7. Loving Adults (2022) - Denmark

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More