5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:21 WIB
Film ini ber-setting musim panas. Suatu hari, Kosuke dan teman-temannya mengunjungi sebuah apartemen terbengkalai yang hendak diruntuhnkan. Tapi, mereka malah menemukan diri mereka di pusat fenomena aneh. Mereka menemukan diri mereka dikelilingi samudra tak bertepi. Kosuke dan teman-temannya pun harus menemukan jalan pulang.



5. Kuroko’s Basketball: Winter Cup Highlights ~Shadow and Light~ — 16 September



Foto: Quote the Anime

Netflix akan menayangkan film pertama dari tiga film kompilasi dari Kuroko’s Basketball ini pada 16 September mendatang. Film ini akan berfokus pada pertaningan pertama antara tim basket SMA Seirin melawan Akademi Touou di Winter Cup. Pertadingan ini akan seru karena Kuroko akan menghadapi mantan teman setimnya, Aomine.

Seirin bersumpah akan membalas dendam. Tapi, bakat Aomine terus tumbuh lebihk kuat dan gerakan baru Kuroko bisa terlihat. Setelah semua usahanya ditolak mantan rekan setimnya, Kuroko dibangkucadangkan dan menghadapi penghinaan. Melihat partner-nya seperti itu, sesuatu yang mirip monster bangkit dalam diri Kagami. Dia kemudian menantang Aomine. Aomine kehilangan hampir semua rasa bertarung sampai dia dan Kagami saling berhadapan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More