Media Salah Beritakan Kemenangan BLACKPINK di MTV VMA 2022

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:00 WIB
Pada babak awal, pemilih bisa melihat hasil voting mereka dan terlihat jelas perbedaan jumlah voting antargrup yang diadu. Namun pada babak final, pemilih tak bisa melihat perbandingan jumlah voting antargrup. Karena itulah, para penggemar menantikan hasilnya pada hari penyelenggaraan.

Sebelumnya, masuknya BLACKPINK sebagai nomine sempat dikritik karena girl group terbesar di dunia saat ini tersebut sudah absen hampir dua tahun lamanya. Mereka baru aktif lagi sebagai grup pada 19 Agustus lalu saat merilis single Pink Venom.

Baca Juga: 6 Tokoh Fiksi Populer yang Menggambarkan Sosok Introvert

Dalam MTV VMA 2022, BLACKPINK tampil membawakan Pink Venom dengan aksi panggung spektakuler. Ini menjadi panggung pertama mereka dalam ajang penghargaan besar dalam bidang musik di Amerika Serikat. Dalam ajang ini, mereka membawa pulang piala Best Metaverse Performance, sementara Lisa sebagai satu-satunya solois memenangkan penghargaan Best K-Pop.

Adapun BTS mencatat rekor sebagai grup yang empat kali berturut-turut memenangkan penghargaan Group of the Year dalam MTV VMA. Namun BTS tak datang untuk menerima penghargaan tersebut.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More