5 Warna Rambut Karakter Anime Ini Ungkap Kepribadian Mereka

Senin, 29 Agustus 2022 - 05:11 WIB
Banyak karakter di anime yang punya rambut hitam. Karakter berambut hitam yang populer termasuk Levi Ackerman dari Attack on Titan, Megumi Fushiguro dari Jujutsu Kaisen, L Lawliet dari Death Note, dan Sebastian Michaelis dari Black Butler. Karena warna hitam punya banyak arti, karakter berambut hitam punya banyak kepribadian unik.



5. Rambut Putih Mewakili Kemurnian



Foto: Kombo

Putih bukanlah warna rambut khas. Jadi, sebagian besar karakter dengan shade ini mungkin dianggap aneh atau eksentrik. Putih sering dipakai untuk pernikahan dan dikenal sebagai simbol kemurnian dan kebaikan. Sebagian besar, karakter berambut putih akan mewujudkan ini dan memainkan peran pahlawan atau sekutu protagonisnya.

Karakter berambut putih populer termasuk Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen, Killua Zoldyck dari Hunter x Hunter, Tengen Uzui dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, dan Inuyasha. Putih juga terkadang diasosiasikan dengan kecerdasan dan misteri. Orang dengan warna rambut ini mungkin cerdas dan tertutup. Jadi, mereka yang ada di sekitar mereka mungkin tidak tahu banyak tentang kehidupan pribadi mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More