10 Karakter Villain Anime Paling Stylish, Keren tapi Jahat!

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:46 WIB
Penjahat anime tidak takut untuk tampil penuh gaya dan warna kalau terkait fesyen. Sering kali, mereka bahkan terlihat stylish dan keren ketimbang pahlawannya. (Foto: Anime-Internet)
Banyak penjahat anime yang tidak hanya dikenal karena kekejaman kejahatannya, tapi juga penampilan mereka. Desain karakter para penjahat ini membuat mereka tampil stylish dan fashionable sehingga mudah diingat para penonton. Bahkan, penampilan mereka ini seolah sudah menjadi ikon serial itu.

Para penjahat ini tidak takut tampil dengan busana penuh warna. Sering kali, penampilan mereka justru lebih keren ketimbang penampilan para jagoannya. Pilihan fesyen mereka mungkin sederhana, tapi pemilihan warna dan desain kostum serta padu padannya membuat mereka terlihat menonjol.

Menciptakan musuh yang menarik untuk dilihat dan dilawan adalah keahlian anime. Para kreatornya pantas mendapatkan banyak pujian karena tahu kalau kedengkian tidak perlu menjadi jelek secara stereotipe untuk meninggalkan dampak mendalam. Penjahat anime mana saja yang paling stylish? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Overhaul — My Hero Academia





Foto: YouTube

Overhaul hanyalah satu dari puluhan penjahat menarik yang mengisi kanon serial ini. Tapi, sementara, desain karakter serial ini selalu menyenangkan dan jarang hambar, penampilan Overhaul pasti diingat. Sebagian karena elemen yang lebih tenang.

Sejumlah karakter bisa memasangkan mantel berkerudung berlapis bulu dengan topeng plak kulit dan berharap telrihat konyol. Tapi, busana Overhaul lebih biasa. Seperti, jeans hitam dan sepatu tenis putihnya, membantu menundukkan keseluruhan penampilannya sehingga telihat seperti sesuatu yang terasa dekat Yakuza.

9. Juuzou Suzuya — Tokyo Ghoul



Foto: Tokyo Ghoul Merch

Penggemar bisa memperdebatkan apakah ghoul atau penyelidik adalah penjahat sejati di Tokyo Ghoul. Tapi, tidak perlu diperdebatkan kalau Juuzou Suzuya memenangkan rasa kagum dari penggemar. Meskipun itu mungkin ada hubungannya dengan kepribadiannya yang merusak diri sendiri dan aneh, daya tarik Suzuya yang sebenarnya berkaitan dengan bagaimana kepribadiannya yang khas tercermin dalam pakaiannya.

Suzuya mengenakan suspender bermotif, jepit rambuit merah, dan celana capri yang dipasangkan dengan sandal merah. Tidak ada aspek dari tampilan ini yang terasa terkoordinasi kalau bukan karena kebiasaan Suzuya menjahit kulitnya. Penampilannya adalah decora Harajuku yang dibuat mendalam. Ini adalah perpauduan langka antara menyeramkan dan imut yang sesuai reputasi dunia mode jalanan Jepang modern yang terus berkembang.

8. Griffith — Berserk



Foto: CBR

Ada alasan khusus untuk tidak suka dan bahkan membenci Griffith. Dia telah melakukan tindakan kejam yang menakutkan bahkan bagi penggemar cerita gelap. Tapi, lebih susah membenci penampakan Griffith ketika dia terlihat begitu halus. Griffith mengeluarkan aura malaikat yang mengingatkan pada lukisan renaissance.

Dia adalah aspek dunia lain yang tampil murni dari sebuah serial suram yang terdiri atas tipe prajurit kasar. Agak ikonik dank has kalau Griffith adalah salah satu karakter berhati paling gelap di sejarah anime modern. Penampilan malaikatnya menyimpan jiwa yang sangat rusak yang sudah sulit diselamatkan.

7. Donquixote Doflamingo — One Piece



Foto: Anime Ranker

Doflamingo adalah cowok busuk, ini tidak perlu diragukan lagi. Dia punya budak di masa mudanya dan menikmati menciptakan rasa sakit pada orang lain ketika dewasa. Dia adalah salah satu penjahat paling jahat di serial iin. Kostumnya terlihat konyol, keras dengan cara yang hanya dilakukan One Piece, bulu pink berantakan, dan setelan santai bergaya Vegas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More