10 Buah Iblis Paling Overpowered di Sepanjang One Piece

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:38 WIB
Buah Iblis ini bisa memanggil meteor dari langit. Fujitora bisa menambah gravitasi hingga dia menciptakan kawah di tanah. Tidak banyak Buah Iblis tipe Paramecia sekaliber buah ini.

6. Uo Uo no Mi - Model: Seiryu



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Dalam hal kekuatan, Buah Iblis Zoan mistis adalah yang terhebat dari semua kelas. Buah ini tidak banyak terdapat di luaran sana. Buah Iblis milik Kaido ini jelas merupakan salah satu di antaranya.

Mengubah seseorang menjadi naga jelas kemampuan yang sangat kuat karena memberikan pertahanan tinggi dan juga kapasitas menyerang yang gila. Dalam kondisi berubah, Kaido bisa menghancurkan seluruh gunung dengan napas ledakannya. Buah Iblisnya memainkan peranan besar mengapa dia disebut sebagai salah satu makhluk terkuat di dunia.

5. Ope Ope no Mi



Foto: Fandom.vn

Ini mungkin adalah salah satu buah paling rumit di One Piece. Tapi, Ope Ope no Mi punya banyak kegunaan. Buah itu membuat penggunanya bisa memanipulasi ruang bulat terbatas dengan cara yang disukainya.

Trafalgar Law sering menggunakan buah ini untuk melepas anggota tubuh orang dari raga mereka. Dia telah memperlihatkan kemampuan besar, seperti memotong seluruh fasilitas dan bahkan bisa berteleportasi dengan buahnya itu. Buahnya membuatnya sebagai salah satu supernova terkuat One Piece.

4. Hobi Hobi no Mi



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Di busur Dressrosa, banyak prajurit kuat dikalahkan seorang gadis kecil. Kekuatannya membuatnya bisa mengubah siapa saja menjadi mainan dengan sentuhan tangannya. Ini mungkin kekuatan konyol, tapi jelas punya efek yang berguna.

Hobi Hobi no Mi overpowered selama kemampuannya digunakan terhadap musuh yang tidak menduganya. Haki Kaido misalnya, sepertinya akan cukup kuat mengatasi efek itu. Tapi, kalau dia tidak menduganya, dia mungkin akan selesai. Selama digunakan diam-diam, buah ini cukup overpowered.

3. Gura Gura no Mi



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Whitebeard punya kekuatan untuk menghancurkan dunia dengan Buah Iblisnya. Angkatan Laut bahkan pontang panting untuk menghadapinya. Mereka harus mengerahkan 3 laksamana, semua wakil laksamana, dan shichibukai mereka untuk melawan Perompak Whitebeard.

Gura Gura no Mi bisa menciptakan gempa bumi. Tapi, kemampuannya bisa digunakan lebih dari di atas tanah. Whitebeard bisa mengguncang udara dan memiringkan lautan. Itu adalah salah satu Buah Iblis terhebat dalam pertempuran dan sepertinya tidak butuh banyak keterampilan untuk menggunakannya. Begitu Blackbeard mendapatkan Gura Gura no Mi sebagai Buah Iblis keduanya, dia segera bisa menggunakan kemampuan menghancurkannya.

2. Gomu Gomu no Mi



Foto: Amino Apps

Buah Iblis Luffy ini selalu terlihat unggul karena kehendak Luffy dan penguasaannya atas buah itu. Buah itu tidak pernah dianggap yang terhebat di serial ini. Tapi, buah itu dianggap sebagai perpanjangan karakter terbaik di One Piece.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More