Sinopsis Film Seoul Vibe, Panduan Karakter, dan Fakta-Fakta Menariknya

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:16 WIB
Bok-nam adalah sopir taksi dengan dandanan trendi sekaligus navigator yang sangat andal dalam bertugas. Ia sudah hafal betul seluruh sudut jalan Kota Seoul. Sebagai anggota tertua dalam tim, ia bagaikan kakak sekaligus guru spiritual bagi anggota lainnya. Ciri khasnya adalah selalu memakai baju berwarna kuning.

Baca Juga: Review Film Beast: Menyeramkan, tapi Kurang 'Nendang'

4. Joon-Ki (Ong Seong-Wu)



Foto: Netflix

Anggota termuda dalam tim sekaligus mekanik yang murah senyum. Keahliannya dalam dunia otomotif membuatnya mendapat julukan MacGyver, karakter fiksi dari sebuah serial berjudul sama yang populer pada era 1980-an dan 1990-an. Joon-ki juga mewakili semangat muda dalam tim.

5. Yoon-Hee (Park Ju-Hyun)



Foto: Netflix

Yoon-hee adalah satu-satunya perempuan dalam tim sekaligus pemimpin de facto dalam timnya. Ia punya karisma yang kuat, sanggup mengatasi masalah dengan cepat, serta punya energi yang luar biasa. Apa pun masalahnya, Yoon-hee selalu jadi solusinya.

6. Kang In-Sook (Moon So-ri)



Foto: Netflix

Ia adalah karakter yang menyewa jasa tim Sangedong Supreme. Ia digambarkan sebagai sosok yang karismatik, tapi rakus.

Fakta-Fakta Menarik Seoul Vibe



1. Park Ju-Hyun Banyak Mengubah Gaya Busana Yoon-Hee



Foto: Netflix

Dalam konferensi pers daring yang dilakukan pada Selasa (23/8), Park Ju-hyun mengatakan bahwa ia memberi masukan untuk pakaian yang dikenakan Yoon-hee. Ia tidak mau karakter yang diperankannya itu memakai pakaian yang terlalu seksi atau terlihat sensual. Akhirnya, outfit Yoon-he lebih banyak baju oversize atau boyish yang tidak menonjolkan lekuk tubuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More