5 Drama Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit, Dijamin Seru!

Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:29 WIB
Untuk melunasi utangnya tersebut, De bersedia menjadi guru bimbel untuk Daeng dan Snoopy sampai mereka lulus dan masuk universitas. Namun Snoopy yang malas justru sering meledek De.

Meskipun begitu De tak pernah marah dan justru tetap sabar. Seiring berjalannya waktu Snoopy akhirnya sadar dan mulai timbul kedekatan antara mereka berdua.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Dibintangi Mario Maurer

4. Before The Dawn (2019)



Foto: GMM 25

Drama dengan 18 episode ini berkisah tentang Aroonchai (Pearwah Nichaphat) yang mengalami trauma berat setelah mengalami pelecehan yang dilakukan ayahnya. Hal ini membuat hubungan sosialnya hancur. Di sini, Bright Vachirawit berperan sebagai Anotai yang merupakan salah satu pemeran pendukung.

5. F4 Thailand: Boys Over Flowers (2021)



Foto: GMM 25

Drama dengan 16 episode ini mengusung kisah empat lelaki tampan yang bersekolah di sebuah universitas khusus orang kaya. Empat laki-laki tampan ini tergabung ke dalam grup elite F4.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand Komedi Romantis Terbaik, Cocok untuk Isi Waktu Luang

Anggota timnya ada Thyme (Bright Vachirawit), Kavin (Metawin Opas Iamkajorn), Ren (Jirawat Sutivanichsak), dan M.J. (Hirunkit Changkham). Suatu ketika muncullah seorang gadis dari kalangan biasa bernama Gorya (Tontawan Tantivejakul).

Terdapat cinta segitiga antara Thyme, Gorya, dan Ren. Namun saat itu Ren sudah mencintai seorang gadis yang sudah dikenalnya sejak kecil. Sehingga Gorya dengan terpaksa harus menerima cinta Thyme. Namun perbedaan kelas sosial di antara mereka menjadi masalah yang sulit untuk diatasi.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More