5 Drama yang Dibintangi Kento Yamazaki, Ada Alice in Borderland

Kamis, 04 Agustus 2022 - 08:53 WIB
Drama ini merupakan remake dari serialGood Doctordari Korea. Dengan 10 episode, serinya bercerita tentang Shindo Minato (Kento Yamazaki) yang kesulitan berkomunikasi dengan orang lain dan memiliki spektrum autisme.

Kemudian dia bertemu dengan Dokter Shiga Akira (Emoto Akira). Saat itu Shindo bercita-cita ingin menjadi seorang ahli bedah anak. Mendengar hal tersebut sang dokter mendukungnya. Ia pada akhirnya mampu meraih cita-citanya, namun karena autisme yang dimilikinya, ia mengalami banyak rintangan dari orang-orang di sekelilingnya.

4. Todome no Kiss (2018)



Foto: NTV

Kento Yamazaki berperan sebagai Dojima Otaro dalam drama sebanyak 10 episode ini. Dia tidak percaya akan adanya cinta sehingga yang dikejarnya adalah uang dan kekuasaan.

Pada suatu hari terjadi kejadian aneh saat Dojima dicium oleh seorang gadis misterius berbibir pucat. Ciuman ini membuat Dojima mati dan hidup kembali tujuh hari sebelum kejadian tersebut. Hal ini terus menerus berulang dan membuatnya selalu menghindarigadis tersebut.

Baca Juga: 8 Drama Korea 2022 dengan Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Berakhir Tragis

5. Alice in Borderland (2020)



Foto: Netflix

Drama delapan episode ini mengisahkan tentang Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) yang merupakan pemuda gamer dan merasa bosan dalam menjalani kehidupannya. Pada suatu saat dia secara misterius terperangkap ke dalam dunia paralel pascakiamat.

Dalam dunia tersebut Ryohei bersama kedua teman-temannya harus memainkan permainan bertahan hidup beserta para pemain lain. Konsepnya hampir sama seperti dalam film The Hunger Games.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More