5 Drama yang Dibintangi Kento Yamazaki, Ada Alice in Borderland

Kamis, 04 Agustus 2022 - 08:53 WIB
Kento Yamazaki menjadi bintang utama serial Jepang thriller Alice in Borderland. Foto/Netflix
JAKARTA - Kento Yamazaki merupakan aktor asal Jepang yang telah sukses dalam membintangi beberapa film dan drama asal Negeri Sakura tersebut.

Pria kelahiran Tokyo, 7 September 1994 ini mengawali debutnya pada 2010 dalam drama bertajuk Atami no Sousakan. Namanya semakin dikenal setelah bermain dalam film LDK. Setelah itu berbagai film dan drama populer telah dibintanginya, sebut saja Your Lie In April hingga Death Note.

Berikut ini lima drama yang dibintangi Kento Yamazaki.

1. Mare (2015)





Foto: NHK

Dalam drama slice of life dengan 156 episode ini, Kento Yamazaki berperan sebagai Kontani Keita yang merupakan anak SMA teman sekelas Mare (Tao Tsuchiya).

Dikisahkan, Mare yang beranjak dewasa memutuskan untuk mencari pekerjaan tetap di pemerintahan daerah Wajima. Ayahnya yang tidak gagal dalam usahanya membuat sang ibu menafkahi keluarga dengan menjadi petani garam.

Kento yang merupakan pemuda dengan kepribadian serius ini pada awalnya selalu bersikap dingin kepada Mare. Namun seiring berjalannya seri akhirnya mereka menjadi teman baik.

2. Death Note (2015)



Foto: NTV

Setelah sukses dalam live action, serial manga Death Notediadaptasi menjadi serial televisi sebanyak 11 episode. Kento Yamazaki berkesempatan menjadi pemeran utama kali ini dengan memerankan tokoh L atau Lawliet.

Serial yang terkenal dengan buku catatan yang bisa membunuh orang dengan hanya menulis namanya ini dimiliki oleh Light Yagami (Masataka Kubota). Dia akan membunuh orang yang dianggapnya sebagai penjahat.

Sementara L merupakan detektif hebat yang berusaha menangkap Kira yang merupakan nama samaran Light Yagami. Adu kecerdasan antara dua karakter ini selalu membuat Death Note menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Tak Populer di Jepang, 10 Anime Ini Nge-Hit di Negara Lain

3. Good Doctor (2018)



Foto: Fuji TV
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More