Ranking 10 Karakter Cewek Anime Paling Kontroversial

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:09 WIB
Misalnya, dia kurang pintar dibanding pemimpin lain dan sering bergantung pada anak-anaknya untuk melaksanakan rencananya. Selain itu, kemarahan emosionalnya mengancam teman dan musuh, bahkan menyebabkan Topi Jerami bisa lolos. Ketidakmampuan narasi untuk menanggapi Big Mom dengan serius merupakan indikasi dari masalah yang lebih serius dan umum.

6. Esdeath — Akame Ga Kill!



Foto: Pinterest

Awalnya, Esdeath terlihat seperti monster tak bermoral yang bertekad menghancurkan semuanya di hadapannya. Tapi, karakternya jadi lebih bernuansa setelah bertemu Tatsumi. Dia bahkan memperlakukan cowok itu dengan lebih banyak kebaikan ketimbang kepada orang lain.

Meski ada twist mengejutkan ini, Esdeath masih menjadi orang yang kurang reputasinya. Dia berharap dengan membunuh semua teman Tatsumi, cowok itu tidak punya pilihan lain selain bersamanya. Sejumlah penggemar suka pengabdiannya ini, tapi yang lain malah takut.

5. Midnight — My Hero Academia



Foto: Gematsu

Secara teori, keputusan Midnight untuk dikenal sebagai pahlawan berating X tidaklah terlalu mengada-ada. Serial ini punya sejumlah profesional yang abu-abu secara moral dari Gang Orca sampai Endeavor. Yang membuat peran Midnight di serial ini dipertanyakan adalah kedekatannya dengan SMA UA.

Dia memainkan peran aktif dalam pendidikan para siswa meski fakta kalau mereka masih anak-anak. Yang lebih buruk, dia tidak menurunkan tendensi cabulnya demi para muridnya. Ini terutama terlihat ketika memimpin Festival Olahraga dan upacara lainnya.

4. Yukako — JoJo's Bizarre Adventure



Foto: ComicBook.com

Yukako sangat terobsesi dengan Koichi sejak bertemu dengannya di awal serial ini. Dia menjadi begitu tersesat dalam kegilaannya sendiri. Dia bahkan bersedia menculik dan menyiksa Koichi demi mendapatkan cintanya.

Ketika itu tidak berhasil, Yukako menemui Aya Tsuji dengan harapan membuat dirinya jadi begitu diinginkan Koichi. Dengan betapa cepatnya Koichi jadi lebih menerimanya, bisa dikatakan kalau hubungan mereka dibangun dengan cara paksaan. Pada akhirnya, kontroversi Yukako berasal dari pendekatannya dalam urusan cinta.

3. Mikasa Ackerman — Attack on Titan



Foto: YouTube

Mikasa punya fondasi kuat sebagai karakter yang bagus. Sebagai keturunan negara asing dan seorang Ackerman, dia punya potensi untuk membantu mempersatukan Paradis dengan dunia di luar tembok. Sayang, kemungkinan ini tidak pernah diakui karena dia menghabiskan seluruh serial itu sebagai pengawal Eren.

Yang lebih buruk, Eren jarang menghargai perhatian dan kasih sayang Mikasa. Eren malah secara terbuka mengakui memanfaatkan cewek itu. Pada akhir serial ini, Mikasa membuat pilihan mengganggu dengan mencium kepala Eren yang dipenggalnya. Ini terus menjadi perdebatan audiens-nya.

2. Malty S Melromarc — The Rising of the Shield Hero



Foto: Quote the Anime

Malty adalah orang yang manipulatif dan seorang predator. Tak heran kalau dia menjadi orang paling jahat di dunianya. Dia memfitnah Naofumi demi membuat warga membencinya dan memecah pahlawan kardinal secara keseluruhan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More