Makna Lagu 'Dunia Tipu-Tipu' Yura Yunita, Bikin Raisa dan Afgan Menangis

Jum'at, 29 Juli 2022 - 12:23 WIB
Dalam bagian yang lain, ia juga menegaskan bahwa hubungan yang tanpa kepalsuan dan basa-basi justru membuat dirinya nyaman.

"Di dunia tipu tipu/Ku bisa rasa nyata denganmu/Tanpa banyak una inu/Ku bisa rasa aman selalu".

Penyanyi Gamaliel dalam video yang sama dengan Raisa dan Afgan termasuk yang paling emosional dalam memberikan reaksinya. Sambil mengusap air mata dengan tisu berkali-kali, ia mengatakan bahwa yang tergambar dalam video musik Dunia Tipu-Tipu sangat berharga.

"Ngeliat ini dan mereka masih ada kesempatan untuk kayak bersama dengan orang yang mereka sayangi, dan mengungkapkan lewat tatapan dan kayak akhirnya semua pada ngobrol, itu blessed banget sih," ujarnya.

"Jadi kayak kalau kalian masih ada kesempatan, masih ada orang-orang yang kalian sayangi...," kata Gamaliel tak sanggup meneruskan kata-katanya karena ia terlihat emosional hingga langsung dipeluk oleh seseorang yang berdiri di depannya.



Foto:Creathink Publicist

Meski baru pertama kali lagu resminya viral, Yura Yunita bukan orang baru dalam dunia musik. Ia lahir dari keluarga yang suka musik. Alumni Fakultas Komunikasi Universitas Padjadjaran ini bahkan pernah mengikuti kompetisi The Voice Indonesia pada 2013, tapi terhenti pada babak Battle, ketika coach Glenn Fredly memilih Tiara Degrasia.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Bakal Ngingetin Kamu pada Cinta Pertama

Yura membuat lagu-lagu dengan komposisi melodi dan lirik yang menyentuh. Pada 2017, ia memenangkan piala Artis Solo Wanita Terbaik AMI Awards sekaligus Pencipta Lagu Pop Terbaik. Tahun berikutnya, ia juga masih memenangkan piala Penyanyi Pop Wanita Terbaik.

Nah, berikut ini lirik lagu Dunia Tipu-Tipu yang ditulis Yura Yunita dan Donne Maula.

Di dunia tipu tipu

Kamu tempat aku bertumpu

Baik jahat abu abu

Tapi warnamu putih untukku

Hanya kamu yang mengerti

Gelombang kepala ini

Puja puji tanpa kata

Mata kita yang bicara

Selalu nyaman bersama
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More