4 Kandidat Utama Black Panther Baru di Wakanda Forever

Kamis, 28 Juli 2022 - 07:07 WIB
Shuri adalah kandidat terkuat untuk menggantikan T’Challa sebagai Black Panther. Faktor pendukungnya banyak, termasuk kalau dia adalah adik kandung Black Panther. Lagipula, komik Marvel telah membuktikan kalau Shuri pernah menggantikan T’Challa sebagai Black Panther.

Di komik, Shuri mengambil alih peran Black Panther ketika T’Challa diserang sekelompok supervillains yang dikenal sebagai Cabal—termasuk Namor—dan koma. Shuri awalnya tidak bisa terikat dengan Heart-Shaped Heard, Tapi setelah pengorbanan mulia, dia secara resmi bisa mendapatkan kekuatannya.

Di MCU, Killmonger menghancurkan Heart-Shaped Herb. Buku The Wakanda Files mengonfirmasi kalau Shuri tidak berhasil menciptakan ulang tumbuhan keramat itu. Tapi, Shuri adalah seorang jenius. Trailer Wakanda Forever memperlihatkan kostum baru. Dengan kemampuan Shuri untuk menciptakan kostum T’Challa, dia jelas seorang botanis dan juga seorang penjahit yang hebat. Kostum baru itu mengindikasikan kalau pemakainya adalah seorang perempuan.

Special Mention:

Erik Killmonger



Foto: IndieWire

Erik Killmonger sudah mati di Black Panther (2018). Tapi, keberadaan multiverse dan varian membuat penggemar karakter ini masih menyimpan harapan besar kalau dia akan tampil lagi di MCU. Killmonger dipuji karena memecahkan kutukan penjahat MCU dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Dia adalah salah satu favorit penggemar untuk menggantikan T’Challa sebagai Black Panther.

Secara teknis, Killmonger layak mewarisi takhta Wakanda. Kalau dia kembali, maka dia jelas akan membuka lembaran baru. Dia memang sudah mati dan Wakanda Forever sepertinya bukan film yang akan menyelam ke multiverse. Tapi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah memberikan gambaran tentang llluminati. Jadi, mungkin saja varian Killmonger akan bergabung, alih-alih menghidupkan kembali Killmonger yang dulu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More