5 Film Korea Romantis dengan Kisah Cinta Realistis, Ada Suka juga Duka

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:34 WIB
Yang satu ini cocok buat kamu yang pernah dekat lagi dengan mantan pacar. Ceritanya tentang Dong-hee (Lee Min-ki) dan Jang-yeong (Kim Min-hee), rekan kerja yang pernah pacaran sembunyi-sembunyi selama tiga tahun.

Baca Juga: 5 Drama Korea Romantis untuk Kamu yang Antiromantic

Namun layaknya mereka yang sudah pacaran terlalu lama, keduanya jadi terlalu mengenal satu sama lain dan akhirnya bosan. Mereka putus, tapi karena tetap saling bertemu di tempat kerja, akhirnya keduanya kembali dekat.

Tentunya, akhirnya mereka pacaran lagi. Pertanyaannya, apakah kali ini mereka akan membangun hubungan yang lebih serius, atau malah putus lagi? Kamu bisa cek jawabannya di Viu.

4. A Dramatic Night (2015)



Foto: CGV Arthouse

Jung-hoon (Yoon Kye-sang) dan Si-hoo (Han Ye-ri) bertemu di pernikahan mantan mereka. Sama-sama patah hati, keduanya lalu menghabiskan malam bersama.

Yang lucu, mereka mendapatkan 10 kupon kopi untuk dipakai bersama. Pertanyaannya, apakah mereka akan memakai semua kupon lalu berpisah setelah menghabiskan kupon tersebut, atau melanjutkan hubungan mereka? Buat kamu yang takut memulai hubungan baru, A Dramatic Night cocok buatmu.

5. Sweet & Sour (2021)



Foto: Netflix

Sweet & Sour menggambarkan kisah cinta segitiga yang sangat realistis. Ceritanya tentang Da-eun (Chae Soo-bin) dan Jang-hyuk (Jang Ki-yong) yang bertemu di rumah sakit. Mereka saling jatuh cinta dan berpacaran.

Baca Juga: Drama Korea Paling Trending di Twitter Korea Paruh Kedua 2022, Juaranya Serial Sedih

Namun karena kesibukan di tempat kerja masing-masing dan hal lainnya, keduanya jadi sulit bertemu. Lantas, Jang-hyuk bertemu dengan Bo-young (Krystal Jung) yang masih satu kantor dengannya. Bisa ditebak, keduanya jadi dekat dan saling suka.

Semua perasaan yang muncul saat kamu menjalin cinta; dari senang, sedih, hingga marah akan bercampur di sini. Yang penasaran, bisa langsung menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More