10 Karakter Pahlawan Utama Anime yang Paling Jahat

Rabu, 27 Juli 2022 - 07:32 WIB
Alucard sangat kuat dan kekuatannya harus ditahan. Hanya dengan wewenanglah dia bisa membuka kekuatannya untuk mengalahkan musuh Organisasi Hellsing. Meski begitu, prajurit kuat ini masih bisa berduka atau memperlihatkan kasih sayang. Kemanusiaannya minim, tapi bukannya tidak ada.

6. Yuichi Katagiri — Tomodachi Game



Foto: IMDb

Tidak ada cara yang tidak ditempuh Yuichi demi memenangkan pertarungan. Meskipun, cara itu kotor dan mengancam nyawa orang lain. Tapi, Yuichi tidak peduli. Bahkan, jika cara yang dipakainya itu malah menyakiti dirinya sendiri.

Yuichi nyaris membunuh Tenji di permainan hide and seek ketika meninggalkannya di dalam gua. Selama berhari-hari, Tenji harus sekarat tanpa asupan makan dan minum karena Yuichi lebih sibuk mempermainkan musuhnya. Yuichi suka memainkan permainan berbahaya dan niatnya belum terungkap.

5. Revy — Black Lagoon



Foto: Superhero Jacked

Revy loyal pada krunya. Tapi, sebaliknya, semuanya kacau ke mana pun dia pergi. Revy benar-benar merangkul sisi gelapnya sebagai tentara bayaran brutal yang tidak takut pada apa pun, bahkan tidak pada nyawanya sendiri.

Revy bahkan berolahraga dengan menembaki musuhnya. Bahkan, horor terburuk dunia kejahatan bawah tidak membuatnya gentar. Dia bahkan mengancam melukai atau membunuh Rock kalau dia terus menanyainya dengan pertanyaan yang tidak disukainya.

4. Naofumi Iwatani — The Rising of the Shield Hero



Foto: Manga Blog

Di season 2, Naofumi terbentuk sebagai pahlawan isekai. Tapi, sebelum itu, dia terasa seperti penjahat. Meski, dia merasa situasilah yang memaksanya seperti itu. Dia dikhianati dan reputasinya diorak arik. Jadi, dia pun putus asa dan mengambil langkah meragukan agar sukses sebagai Pahlawan Pelindung.

Naofumi bahkan melindungi pedagang budak lokal untuk mendapatkan Raphtalia sebagai sekutu. Dia pernah menggunakan kutukan budak untuk mendorong Raphtalia bertarung meskipun ketakutan. Naofumi juga menolak membantu warga kota tanpa dibayar terlebih dahulu. Meskipun, warga kota hanya punya sedikit uang.

3. Thorfinn Karlsefni — Vinland Saga



Foto: Anime Planet

Dalam banyak hal, prajurit Viking, Thorfinn, mirip seperti Guts. Dia juga dalam misi pribadi untuk balas dendam. Targetnya adalah komandan Viking, Askeladd. Apalagi, Askeladd adalah orang yang membunuh ayah Thorfinn, Thors, dengan darah dingin di Faroe Islands.

Thorfinn adalah orang yang kasar, egois, dan tidak membantu. Dia jarang bekerja sama dengan orang lain. Dia membuat semuanya menjadi tentang dirinya dan keinginannya. Dia tidak peduli pada orang lain, bahkan tidak dengan pangeran Canute yang rapuh. Pahlawan yang layak seharusnya memperlihatkan kasih sayang, tapi tidak dengan Thorfinn.

2. Eren Jaeger — Attack on Titan



Foto: YouTube

Eren adalah pahlawan ambisius. Dia bermaksud baik dengan secara paradoks menjadi hal yang paling dia benci untuk mencapai tujuannya, seperti Lelouch. Eren bertekad melindungi Pulau Paradis dari Titan. Tapi, dia tidak bisa melakukannya sebagai seorang pahlawan mulia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More