7 Alasan Nonton The Gray Man di Netflix, Dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling

Jum'at, 22 Juli 2022 - 14:42 WIB
The Gray Man menceritakan tentang agen CIA yang mengejar agen CIA lainnya hingga ke berbagai negara. Foto/Netflix
JAKARTA - The Gray Man adalah film laga terbaru di Netflix yang dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas. Filmnya sudah bisa ditonton mulai hari ini (22/7).

The Gray Man disutradarai oleh The Russo Brothers (Joe dan Athony), yang juga membuat empat film Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019). Keduanya juga membuat film hit di Netflix, Extraction.

Sinopsis The Gray Man dari Netflix menyebut bahwa film ini mengisahkan agen CIA ulung Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. Hidupnya berubah drastis saat dirinya mendadak diburu ke berbagai pelosok dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA.

Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya. Nah, berikut ini tujuh alasan untuk kamu menonton film The Gray Man, mengutip Netflix.

1. Adaptasi dari Seri Novel Laris





Foto: Netflix

Film The Gray Man diangkat dari novel populer karya Mark Greaney yang pertama kali terbit pada 2009. Russo bersaudara mengaku amat terkesan akan riset mendalam yang terlihat dari betapa mendetailnya penulisan Greaney.

“Kami juga selalu ingin menghadirkan sisi yang menarik dalam sebuah genre. Sosok mata-mata dikenal sebagai orang yang penuh rahasia dan anonim, sementara The Gray Man merupakan mata-mata yang mengintai mata-mata. Buku (The Gray Man) inilah yang melahirkan gagasan bagi fondasi yang kuat bagi film tentang spionase dan mendorong kami untuk bereksplorasi,” kata Anthony Russo.

2. Didukung Banyak Aktor Terkenal Lainnya



Foto: Netflix

Selain tiga bintang utama yang disebut, The Gray Man juga didukung oleh Billy Bob Thornton, Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Alfre Woodard, serta Regé-Jean Page yang populer berkat serial Bridgerton.

“Kami sangat beruntung bisa bekerja sama dengan deretan aktor tersebut karena film ini menampilkan berbagai karakter yang unik," ujar Anthony. Joe menambahkan, setiap karakter disusun dengan terperinci dan memiliki kisahnya masing-masing.

"Kami menyukai sosok karakter penjahat yang berpikir mereka adalah pembela kebenaran, juga karakter pahlawan yang kompleks dan bergerak di wilayah abu-abu. Para aktor tersebut pada akhirnya mewujudkan dunia dalam film yang terasa nyata, hidup, dan dramatis,” ucap Joe.

3. Aksi laga Mantap dan Sengit



Foto: Netflix

Salah satu adegan yang paling mengesankan dalam film ini berasal dari bagian dalam novel saat Gray Man terjebak di sebuah alun-alun kota. Russo bersaudara ingin menghadirkan bagian ini secara mencolok dan memulainya dengan berkolaborasi bersama sejumlah seniman storyboard kemudian tim efek visual.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More