Profil Member NewJeans, Girl Group dari ADOR Bentukan Min Hee-Jin

Jum'at, 22 Juli 2022 - 10:21 WIB
Dalam catatannya, NewJeans menyebut lagu ini akan menunjukkan perbedaan dan aura chic dari grup tersebut. Sementara lirik dan video musiknya bisa punya pesan yang berbeda-beda, bergantung pada interpretasi para penontonnya.

Baca Juga: 9 Idol K-Pop yang Dipecat Agensinya, Terbaru Kim Garam

Lead single ketiga adalah Cookie. Ini adalah lagu hip hop minimalis dengan lirik yang manis, digabung dengan dance pop.

Terakhir, ada Hurt, yang merupakan sebuah lagu R&B dengan beat drum yang groovy. Sesuai judulnya, atmosfer lagu akan membawa sebuah kesedihan, bagaikan kisah dalam film tentang karakter pendukung yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Vokal para member yang manis tapi memilukan, ditambah sebuah acapella, akan menjadi kekuatan lagu ini.

Profil Member NewJeans

Nama-nama para member NewJeans belum diumumkan secara resmi. Namun sudah beredar beberapa nama yang diyakini adalahidentitas para member. Beberapa nama ini juga masuk dalam kredit sebagai penulis lagu. Berikut ini lima nama member NewJeans.

1. Kim Minji



Foto: ADOR

Minji disebut kelahiran tahun 2004 (18 tahun). Ia berasal dari Korea Selatan dan wajahnya pernah muncul dalam video musik BTS, Permission to Dance. Ia disebut pernah menjadi trainee di Source Music (juga label yang tergabung dalam HYBE) sejak kelas 2 SMP.

2. Haerin



Foto: ADOR

Haerin juga warga Korea Selatan yang lahir tahun 2006 (16 tahun). Ia disebutkan bisa berbahasa Inggris.

3. Hanni



Foto: ADOR

Hani lahir tahun 2004 (18 tahun) dan berasal dari Vietnam. Ia juga bisa berbahasa Inggris dan Korea. Namanya tercatat dalam kredit sebagai salah satu penulis lirik lagu Hype Boy.

4. Danielle

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More