10 Kejutan Terbesar di Film Thor: Love and Thunder

Senin, 11 Juli 2022 - 21:31 WIB
Adegan pascakredit pertama Love and Thunder memasukkan sejumlah fakta. Salah satunya adalah fakta kalau Zeus bertahan hidup dari luka yang dia derita setelah tertusuk kilatnya sendiri. Kejutan lebih besarnya adalah kemunculan Brett Goldstein sebagai Hercules, demigod Yunani dan juga pahlawan kondang dari komik Marvel.

Goldstein adalah pilihan populer untuk memerankan karakter Hercules. Karakter ini jelas akan menjadi karakter paling penting di masa depan MCU. Perkenalannya mengindikasikan kalau pantheon mitologi di luar dewa Norse akan menjadi subyek yang akan dieksplorasi lebih lanjut di franchise itu. Ini juga membangun masa depannya untuk berhadapan dengan Thor.



1. Valhalla



Foto: MCU Exchange

Adegan pascakredit Love and Thunder menampilkan penampakan kembali Jane Foster. Dia kemudian disapa oleh Heimdall (Idris Elba). Heimdall menyambut Jane di Valhalla. Ini mengindikasikan kalau kematian heroiknya telah memberinya hak masuk ke aula bertingkat dewa dan pahlawan Norse.

Momen ini tidak hanya menampilkan cameo mengejutkan dari karakter MCU yang sudah mati, tapi juga mengindikasikan kalau alam baka lain ditambahkan ke daftar dimensi lain MCU. Sebelumnya, MCU mengonfirmasi keberadaan Ancestral Plane Wakanda di Black Panther dan Duat Mesir di Moon Knight. Masuknya Valhalla meneruskan elemen keagamaan mengejutkan di Fase 4 MCU.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More