9 Fakta yang Harus Diingat sebelum Thor: Love and Thunder

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:57 WIB
Setelah kehilangan Mjolnir, Thor butuh sesuatu yang baru. Masuklah Stormbreaker. Kapak mitos ini didesain kurcaci Nidavellir sebagai senjata terhebat yang pernah diciptakan. Tapi, senjata ini baru dibuat ketika Thor datang mencarinya. Dengan bantuan Rocket dan Groot, Thor dan Eitri akhirnya bisa menciptakan senjata tersebut.

Kapak itu bisa menyalurkan semua kekuatan Thor dan meluncurkan ledakan energi yang besar. Selain itu, Stormbreaker juga bisa digunakan untuk mengakses Bifrost. Ini membuat Thor bisa berteleportasi ke seluruh 9 Dunia dengan bebas.

5. Loki sudah mati



Foto: The Guardian

Loki dan Thor sudah lama punya hubungan cinta dan benci. Tapi, Infinity War telah mengakhirinya. Loki dibunuh Thanos. Setelah berusaha meyakinkan Thanos kalau dia bisa membantunya, Loki berusaha menikam Thanos. Tapi, Thanos melihatnya dan mencekik Loki sampai tewas. Tubuhnya yang tak bernyawa dijatuhkan di dekat Thor.

Loki kemudian terlihat di Endgame ketika Avengers melakukan perjalanan menembus waktu. Di sanalah dia kemudian lari dengan Tesseract. Di serial Loki, varian Loki ini sekarang ada di multiverse. Jadi, dia tidak akan tampil di Love and Thunder.

4. Saat ini, Thor bersama Guardians of the Galaxy



Foto: The Playlist

Di akhir Endgame, Thor menyerahkan takhta Raja Asgard kepada Valkyrie. Dia kemudian naik pesawat Guardians of the Galaxy dan pergi ke antariksa bersama kru aneh itu. Tidak diketahui apa yang mereka lakukan di antara Endgame dan Love and Thunder.

Tapi, Guardians hadir di Love and Thunder. Yang harus diketahui adalah Guardians, atau lebih spesifik Star-Lord, ingin menemukan Gamora. Interaksi antara Thor dan anggota Guardians yang juga terdiri atas orang-orang aneh ini tentu akan menarik untuk disimak.

3. Tubuh bapak-bapak Thor



Foto: CinemaBlend

Setelah semua penderitaan dan cobaan yang dihadapi Thor, dia mengalami depresi dan menjadi hampir tidak dikenali. Internet segera menyambarnya dan menjadikannya meme. Tapi, meski dia jadi lucu, agak mengejutkan melihat Thor jadi tidak seperti dirinya.

Dewa Petir itu dikenal atas fisiknya yang kekar. Ketika Endgame selesai, Thor masih dalam tahap tubuh bapak-bapaknya, yang berperut buncit dan badan yang tidak lagi kekar. Namun, trailer Love and Thunder memperlihatkan kalau dia sudah kembali ke versinya seperti sedia kala. Ini akan membuatnya jadi dianggap lebih serius, meskipun candaannya sepertinya tidak akan hilang.

2. Korg



Foto: Polygon

Thor telah melihat banyak orang yang dia sayangi dan hormati tewas di tangan berbagai penjahat yang dia hadapi selama bertahun-tahun. Tapi, salah satu temannya yang belum menderita nasib yang sama adalah Korg. Keduanya bertemu di lapangan gladiator di Thor: Ragnarok. Sejak saat itu, keduanya punya hubungan pertemanan yang dekat. Korg sering membantu Thor saat dibutuhkan.

Di Endgame, Korg, seorang Kronan, terlihat bermain video games bersama Thor di New Asgard. Jadi, jelas kalau mereka tetap dekat selama jentikan jari Thanos. Korg terakhir kali terlihat di New Asgard. Tapi, trailer Love and Thunder menampilkan Korg. Jadi, Korg pastinya akan terlibat di banyak adegan lucu di film itu.



1. Thor dan Jane Foster putus

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More