10 Drama Korea JTBC dengan Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Bisa Ditebak

Selasa, 05 Juli 2022 - 10:51 WIB
Rating premiere drama ini mencapai 5,04%, sekaligus menjadi rating tertingginya. Adapun rating rata-rata nasionalnya hanya 3,8%.

Diary of a Prosecutor menceritakan kehidupan sehari-hari sekelompok jaksa yang bukan berada dalam posisi tinggi. Bintangnya ada Lee Sun-kyun dan Lee Sung-jae. Drama ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar dan Viu.

3. Law School (2022)



Foto: JTBC

Drama ini mencatat rating debut yang cukup impresif, yaitu 5,16%. Untuk rating tertingginya adalah 6,8%, sedangkan rating rata-ratanya 5,3%.

Drama yang dibintangi Kim Myung-min, Kim Bum, dan Yoo Hye-young ini bercerita tentang kasus pembunuhan yang melibatkan sebuah sekolah hukum di Korea. Law School bisa ditonton di Netflix.

2. Sisyphus: The Myth (2021)



Foto: JTBC

Drama ini dibintangi Park Shin-hye dan Cao Seung-woo, dengan catatan rating premiere mencapai 5,60%. Sayangnya, meski debutnya tinggi, tapi setelah itu ratingnya terus turun hingga rata-ratanya hanya 4,9%. Adapun rating tertingginya ada pada episode ke-2, yaitu 6,6%.

Banyak yang menganggap bahwa genre fiksi ilmiah yang dibawa drama ini tergolong baru, hingga kurang familier dengan penonton kebanyakan. Selain itu, beberapa kejanggalan juga dinilai mengganggu plot ceritanya.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Juli 2022, Drama Baru Masuk 5 Besar

1. The World of the Married (2020)



Foto: JTBC

The World of the Married bukan hanya menjadi drama JTBC dengan rating premiere tertinggi, tapi juga drama dengan rating tertinggi dan rating rata-rata nasional tertinggi untuk seluruh drama yang ditayangkan di stasiun televisi berbayar. Angka premiere-nya adalah 6,26%.

Sementara rating tertingginya adalah 28,3%, dan rating rata-rata nasionalnya mencapai 18,8%. Drama dengan tema perselingkuhan dan balas dendam ini diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster. Kamu bisa menontonnya di berbagai layanan streaming video legal.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More