10 Drama Korea JTBC dengan Rating Premiere Tertinggi, Nomor 1 Bisa Ditebak

Selasa, 05 Juli 2022 - 10:51 WIB
Thirty-Nine mengisahkan kehidupan tiga perempuan lajang jelang usia 40 tahun. Drama ini juga bisa ditonton di Netflix.

7. Beyond Evil (2021)



Foto: JTBC

Beyond Evil mencatat rating premiere sebesar 4,45%. Namun rating rata-ratanya masih di bawah Thirty-Nine, yaitu 4,7%. Rating tertingginya juga masih di bawah drama yang sama, yaitu 5,9%.

Baca Juga: 10 Drama Korea tvN dengan Rating Premiere Tertinggi, Crash Landing on You Tak Masuk

Rating premiere tinggi ini sedikit banyak karena para bintangnya yang dikenal punya akting brilian, yaitu Shin Ha-kyun dan Yeo Jin-gu. Beyond Evil juga menang besar dalam Baeksang Arts Awards 2021 dengan meraih piala drama terbaik, skenario drama terbaik, dan aktor terbaik untuk Shin Ha-kyun. Drama ini bisa ditonton juga di Netflix.

6. Forecasting Love and Weather (2022)



Foto: JTBC

Drama ini menandai kembalinya Park Min-young ke genre komedi romantis, didampingi bintang muda populer Song Kang. Jadi tak heran juga bahwa rating episode perdananya mencapai 4,51%.

Rating tertinggi Forecasting Love and Weather ada pada episode ke-4, yaitu 7,8%, sementara rating rata-rata nasionalnya adalah 6,7%. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

5. Itaewon Class (2020)



Foto: JTBC

Itaewon Class termasuk drama Korea JTBC dengan rating tertinggi, jadi tak heran rating premiere-nya pun tinggi, apalagi karena dibintangi Park Seo-joon. Rating perdananya adalah 4,93%.

Untuk rating rata-rata nasionalnya adalah 11,8%, sementara rating tertingginya mencapai 16,5%. Dramanya bisa ditonton di Netflix.

4. Diary of a Prosecutor (2019)



Foto: JTBC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More