10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:56 WIB
Cerita Yumi menjalani hidup, termasuk urusan percintaannya juga menarik disimak. Yumi's Cell kini sudah memasuki musim kedua, dan kamu bisa menontonnya di iQIYI.

8. Business Proposal (2022)



Foto: SBS

Drama Korea paling viral pada tahun 2022 ini bercerita tentang seorang karyawan perempuan yang terjebak dalam kencan buta dengan bosnya demi menolong sang teman.

Setelah kencan, sang bos rupanya langsung mengajak menikah, membuat ia kelimpungan dan terpaksa membuat identitas palsu agar bosnya itu tak tahu bahwa ia bekerja untuknya. Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop menjadi pemain utama dalam drama yang bisa ditonton di Netflix ini. Tak hanya dua pemain utamanya, para pemain pendukungnya juga punya kisah romantis yang menarik.

9. What's Wrong with Secretary Kim (2018)



Foto: tvN

Kisah cinta antara bos dan sekretarisnya ini sangat lucu dan menggemaskan. Hal ini terutama karena chemistry yang kuat antara Park Seo-joon sebagai Young-joon dan Park Min-young sebagai Mi-so.

Para pemain pendukung drama ini juga bisa melucu, membuat What's Wrong with Secretay Kim sangat menghibur untuk ditonton. Kamu bisa menyaksikannya di Netflix dan Viu.

Baca Juga: 6 Drama Korea Melodrama Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Masuk Baeksang

10. Suspicious Partner (2017)



Foto: SBS

Drama ini bercerita tentang seorang jaksa bernama Ji Wook (Ji Chang-wook) dan seorang pengacara magang bernama Bong Hee (Nam Ji-hyun). Layaknya banyak kisah komedi romantis, keduanya pertama kali bertemu dalam kondisi yang tidak menyenangkan.

Suspicious Partner menjadi drama hukum yang tetap ringan karena berhasil menyelipkan kisah manis antara kedua karakter utamanya. Ini membuat drama Korea komedi romantis ini jadi salah satu yang terbaik yang bisa kamu tonton. Kamu bisa menyaksikannya di Vidio dan Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More