10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:56 WIB


Foto: tvN

Drama Korea yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin inni sukses bikin penonton baper dan gagal move on. Drama ini bahkan menjadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa untuk episodenya, yaitu mencapai 21,6% berdasarkan data Nielsen Korea.

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan Korea Selatan bernama Yoon Se-ri yang jatuh di kawasan Korea Utara usai melakukan paragliding. Yoon Se-ri kemudian ditolong dan dilindungi oleh tentara Korea Utara Ri Jung-hyuk.

Keduanya mencari cara agar Se-ri bisa kembali ke Korea Selatan, tapi siapa sangka keduanya malah saling jatuh cinta seiring kebersamaan yang telah dilalui. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

5. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)



Foto: tvN

Drama ini bukan hanya lucu dan romantis, tapi juga hangat. Hometown Cha-Cha-Cha dibintangi oleh Kim Seon-ho dan Shin Min-ah, mengisahkan tentang Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang membuka klinik giginya di sebuah desa bernama Gong Jin.

Hidup Hye-jin mulai berubah ketika bertemu dengan Hong Du-shik, seorang pria pekerja serabutan yang selalu ada untuk membantu warga desa. Keduanya pun mulai saling jatuh cinta.

Hometown Cha-Cha-Cha berhasil menarik perhatian pencinta drama Korea yang baper dengan chemistry yang dibangun oleh kedua pemeran utamanya. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

6. 100 Days My Prince (2018)



Foto: tvN

Drama Korea yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji-hyun ini menarik banyak perhatian ketika tayang. Bahkan drama ini memperoleh rating tinggi dengan rata-rata 9%. 100 Days My Princeberlatar era Joseon, mengisahkan tentang putra mahkota Lee Yeol yang kehilangan ingatannya ketika diserang oleh musuh. Kemudian ia ditemukan dan dibawa ke sebuah desa.

Di desa, Lee Yeol hidup dengan identitas baru, dan dinikahkan dengan Yeon Hong-shim, seorang perempuan tertua yang belum menikah di desa, demi menyelamatkannya dari hukuman. Kamu bisa menonton drama ini di Vidio dan Viu.

7. Yumi's Cells (2021-2022)



Foto: TVING

Drama yang dibintangi Kim Go-eun ini menyenangkan untuk ditonton karena kemunculan sel-sel milik karakter utamanya, Yumi. Sel-sel yang menggambarkan emosi dan pikiran Yumi ini semuanya menggemaskan dan kocak, terutama Sel Nakal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More