10 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Selasa, 28 Juni 2022 - 09:00 WIB
7. Isshiki Otsutsuki — Boruto: Naruto Next Generations


Foto: ComicBook.com

Isshiki adalah musuh paling kuat yang pernah dihadapi Naruto dan Sasuke hingga saat ini. Kedua karakter kesayangan sejuta umat itu harus habis-habisan menghadapi salah satu anggota klan Otsutsuki tersebut. Bahkan, meski sudah menggunakan jurus terkuat pun, Isshiki masih tetap berdiri.

Hanya dengan menggunakan Taijutsu dan Dojutsu uniknya, Isshiki dengan mudah mengalahkan Naruto dan Sasuke. Naruto bahkan harus mengorbankan Kurama setelah berubah ke Baryon Mode demi mengalahkan Isshiki. Meski begitu, sebelum sekarat, Isshiki masih bisa mengalahkan Naruto dalam bentuk terakhirnya itu.



6. Sung Jin-Woo — Solo Leveling



Foto: Otakukart


Kemampuan untuk naik setiap waktu membuat Sung Jin-Woo terus bertambah lebih kuat dan lebih kuat setelah setiap pertempuran. Ini membuatnya dekat menjadi salah satu karakter anime paling overpowered sepanjang masa. Dia memang belum tampil di layar. Tapi, kalau rumor A-1 Pictures akan membuat serial anime Solo Leveling benar, maka Jin-Woo segera menjadi karakter favorit penonton.

Jin-Woo memulai sebagai seorang pemburu serikat biasa yang beruntung bisa bertahan di setiap gerbang serikat yang dia masuki. Tapi, insiden buruk mengubah hidupnya dan memberinya kekuatan untuk menjadi yang terkuat. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Jin-Woo pun maju dengan kecepatan yang sangat pesat. Saat ini, dia adalah pemburu nasional top. Pasukan bayangannya sudah cukup mampu melumpuhkan sekelompok pemburu berbakat. Terlebih, dia adalah pemimpin tertinggi dengan kekuatan Raja Bayangan.

5. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Foto: Epic Stream


Menyebut Satoru sebagai satu-satunya karakter overpowered di Jujutsu Kaisen bisa menimbulkan perdebatan. Di serial itu, masih ada karakter lain yang juga sangat kuat, yaitu Raja Kutukan Ryoumen Sukuna. Tapi, baik di anime atau pun di manga, Sukuna belum memamerkan kekuatan sejatinya dan masih bersemayam di tubuh Yuji Itadori.

Sepanjang serial ini, Satoru adalah karakter tanpa tanding. Kemampuan Mugen-nya mencegah siapa pun menyentuhnya kecuali dia membiarkan mereka. Teknik Kyoshiki Murasaki-nya bisa menghancurkan apa pun yang ada di hadapannya. Jadi, siapa pun yang berusaha melumpuhkan Satoru, mereka malah harus berjuang untuk bertahan hidup. Antagonis Jujutsu Kaisen harus bekerja sama untuk bisa menyegel Satoru. Itu pun bisa terjadi setelah Satoru tidak tahan dengan rengekan mereka dan akhirnya memilih dipenjara.

4. Anos Voldigoad — The Misfit of Demon King Academy



Foto: Anime Corner


Anos adalah raja iblis terkuat dalam sejarah yang bereinkarnasi setelah 2.000 tahun. Dia lantas memulai hidup barunya sebagai siswa SMA. Di hari pertamanya di sekolah, saat ujian masuk, Anos sudah memamerkan kekuatan sejatinya kepada orang-orang.

Anos punya Sihir Kebangkitan, Sihir Teleportasi, dan kemampuan sihir lain yang dikuasainya. Anos juga bisa selamat setelah dibunuh Dewa Waktu. Dengan satu ayunan pedang, dia pun mampu secara konseptual melenyapkan Dewa Waktu itu tanpa banyak usaha. Lagipula, dia adalah Raja Iblis.

3. Saitama — One Punch Man



Foto: Gaming News


Tidak ada yang bisa membantah kekuatan Saitama. Dia adalah karakter terkuat yang pernah ada di dunia anime. Tapi, sampai sekarang, Saitama belum memamerkan kekuatan sejatinya. Bahkan, saat melawan musuh kuat seperti Boros pun, Saitama masih menahan kekuatan sesungguhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More