10 Karakter Anime Paling Keren yang Bertarung dengan 2 Senjata

Senin, 27 Juni 2022 - 09:31 WIB
7. Alucard — Hellsing Ultimate



Foto: CBR

Alucard tidak butuh senjata apa pun untuk merobohkan musuh-musuhnya. Tapi, dia memang terlihat keren saat menghunus dua pistolnya. Sekilas, pistol-pistol ini terlihat seperti pistol biasa. Faktanya, senjata ini dimodifikasi secara berbeda. Kedua pistol itu punya rekoil berat yang mungkin terlalu berat untuk manusia biasa.

Satu tembakan dari pistol ini sudah lebih dari cukup untuk membunuh vampir. Dia menggunakan pistol-pistol ini secara regular ketika melawan sebagian besar musuhnya. Sementara dia tidak menggunakannya menjelang akhir serial ini, pistol ini jelas masih gampang diingat ketika memikirkan tentang Alucard.

6. Revy — Black Lagoon



Foto: CBR

Revy adalah alasan utama mengapa Lagoon Company begitu sukses. Dia bisa menggunakan senjata api apa pun yang diberikan kepadanya. Tapi, dia selalu mempersiapkan dua baretta andalannya. Hanya dengan dua pistol ini, Revy sudah menjadi pasukan tunggal. Dia bisa melumpuhkan sekumpulan penjahat hanya dalam sekejap.

Bidikannya luar biasa bagus. Revy bahkan lebih mematikan ketimbang yang lain karena dia juga sangat cerdas. Revy mungkin bukan yang terpintar di antara teman-temanya. Tapi, dia adalah alasan besar mengapa mereka begitu sukses.

5. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: IMDb

Inosuke adalah satu dari sedikit penghunus dua senjata di serial ini. Dia juga merupakan lawan yang menakutkan. Inosuke memilih membuat pedangnya jadi gompal sehingga dia bisa merobek musuhnya alih-alih membuat potongan yang bersih. Sementara terdengar kejam, ini pas dengan gaya tarung dan kepribadian Inosuke, yang lebih ke binatang liar ketimbang manusia.

Meski tidak punya pelatihan formal, Inosuke menghunus dua pedang itu dengan mudah dan cukup mendektai level kemahiran Hashira. Dengan bantuan Tanjiro dan Zenitsu, dia mampu memenggal Daki begitu setelah iblis itu membloking serangannya. Inosuke bisa memenggal kepala Daki lagi berkat bantuan Zenitsu dan di saat yang sama Tanjiro dengan dukungan Tengen Uzui memenggal Gyutaro. Iblis kakak beradik itu pun tewas.

4. Mikasa Ackerman — Attack on Titan



Foto: Ruetir

Mikasa sudah mencapai banyak kemajuan sejak serial ini dimulai. Dia memperlihatkan kalau dia punya ketahanan tarung alamiah dan masih bisa mempertahankan kepala yang cukup jernih ketika emosinya tinggi. Dia adalah salah satu prajurit terkut di serial ini. Bisa diperdebatkan kalau dia sebenarnya sekuat Levi. Terlebih, dia juga seorang Ackerman, sama seperti Levi.

Kemahiran Mikasa menggunakan pedang muncul secara alamiah. Dia bisa merobohkan sejumlah Titan di awal serial ini. Mikasa menggunakan Tombak Petir secara regular dan tergantung pada siapa yang dia lawan. Tapi, Mikasa selalu mempersiapkan dua pedangnya dan siapa pun yang melawannya mungkin tidak akan keluar hidup-hidup.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More