10 Petarung Paling Kuat di Anime Tokyo Revengers hingga Kini

Senin, 27 Juni 2022 - 07:09 WIB
7. Nabutaka Osanai



Foto: YouTube

Banyak karakter di serial ini memamerkan kemampuan mereka untuk menghindari sebuah serangan. Tapi, hanya satu yang diperlihatkan punya latar belakang resmi dalam seni bela diri adalah pemimpin Moebius, Nabutaka Osanai. Sebagai mantan petinju, Osanai gesit di kaki dan berat di tangannya.

Pertarungan Osanai melawan Pah-chin membuktikan kalau mereka berbeda dalam hal kemampuan tarung. Meski Osanai lebih tua, itu tetap mengesankan. Tapi, tinju sepertinya tidak mempersiapkan Osanai untuk semuanya. Ini terbukti dengan tendangan tinggi Mikey yang langsung membuat pemimpin Moebius itu tersungkur tak berdaya.

6. Kazutora Hanemiya



Foto: Pinterest

Jelas tidak ada karakter di serial ini yang punya profil yang lebih tragis ketimbang Kazutora. Setelah membunuh kakak Mikey, Shinichiro, Kazutora menghabiskan waktu di balik jeruji penjara anak-anak. Bukannya sadar, itu malah memperkuat kebencian Kazutora terhadap Geng Tokyo Manji.

Kazutora jelas bisa bersaing dengan petarung terkuat di serial ini. Tapi, yang membuatnya berbeda adalah kemauannya untuk melakukan hal ekstrem demi memicu kerusakan yang dia inginkan. Waktunya di penjara jelas mengajarinya taktik yang lebih kejam ketimbang teman-temannya. Salah satunya adalah penggunaan senjata saat dia melawan Mikey dan Baji.

5. Takashi Mitsuya



Foto: AniYuki – Anime Portal

Mitsuya adalah Kapten Divisi Kedua Geng Tokyo Manji. Mungkin. Dia merupakan karakter yang paling berimbang dengan kemampuan tarung menghancurkan di serial ini. Rasional dan berbahaya, Mitsuya sudah lebih dari sekadar menangani tiap musuh yang menghadangnya.

Mitsuya belum menerima banyak kesempatan untuk bersinar sebagai karakter seperti Draken dan Mikey. Tapi jelas, bakatnya tidak jauh di belakang dua orang itu. Di hierarki Toman, Mitsuya berada di belakang kedua orang itu dan Baji.

4. Keisuke Baji



Foto: Anime-Internet

Meski season pertama memperkenalkan banyak sosok menarik, tidak ada yang mendapatkan busur cerita karakter yang lebih bernuansa ketimbang mantan Kapten Divisi Satu Geng Tokyo Manji, Keisuke Baji. Dia adalah salah satu sosok kunci dalam pembentukan geng ini. Baji berhasil menghidupkan prestige posisinya sebagai Kapten Divisi Pertama.

Sayang, mayoritas waktu layar Baji terbagi antara flashback dan menyampaikan pembelotannya ke Valhalla. Meski begitu, seperti terlihat di pertarungannya selama Busur Cerita Halloween Berdarah dan bekas posisinya di Toman, dia adalah salah satu petarung terkuat di serial ini. Namun, perjalanan Baji tidak akan berlanjut ke season berikutnya. Dia adalah salah satu karakter favorit penggemar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More