3 Bintang Drama Korea yang Tidak Lulus Sekolah, Ada Pemain Money Heist Korea

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:55 WIB
Kini, ia dikenal sebagai salah satu aktor komedi terbaik di televisi. Ia juga menjadi duta bagi layanan telepon darurat 112 yang diangkat oleh National Police Agency di Korea pada November 2019. Ia bahkan pernah mencegah aksi seseorang yang ingin bunuh diri saat dirinya berada di jalan.

3. Kim Sae-Ron



Foto:Instagram @ron_sae

Kim Sae-ron sudah meniti karier sejak kecil, dan pernah meraih piala aktris pendatang baru terbaik dalam film The Main from Nowhere dari 8th Korean Film Awards. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya sempat ingin melanjutkan kuliah, tapi tidak jadi.

Awalnya, ia sekolah di SMA seni, lalu terpikir untuk melanjutkan kuliah di jurusan teater dan film. Namun ia memutuskan tak jadi mengambilnya karena ingin mencoba sesuatu yang baru saat usia muda. Dari sini, ia sukses sebagai bintang drama seperti Secret Healer dan Fashion King.

Baca Juga: 3 Perbedaan Film My Sassy Girl versi Indonesia dengan Korea

Sayangnya, pada tahun ini Kim Sae-ron terkena kasus mengemudi dalam kondisi mabuk sampai menabrak infrastruktur listrik. Ini membuatnya terpaksa mundur dari proyek drama Trolley. Namun ia masih sempat muncul dalam drama on going Kiss Sixth Sense episode 9, meski hanya dalam bentuk cuplikan film yang ditonton salah satu karakter drama tersebut.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More