6 Serial Anime Spring 2022 dengan Rating Paling Tinggi

Minggu, 19 Juni 2022 - 21:55 WIB
Anime spring 2022 dengan rating tinggi berhasil menghidupkan harapan penggemarnya. Tidak sia-sia bagi penggemar mereka untuk menantikan kehadiran mereka. (Foto: ComicBook.com)
Anime spring 2022 akan selesai dalam waktu dekat. Jelang penutupan musim semi ini, ada sejumlah anime yang berhasil meraih rating tinggi. Beberapa di antaranya adalah anime baru yang memang dinantikan para penggemarnya tahun ini.

Anime spring selalu dipenuhi banyak judul mengesankan sebagai salah satu dari dua season tersibuk setiap tahun. Ada sejumlah anime yang berhasil menghidupan hype penonton dan mendapatkan rating tinggi. Sementara, ada juga yang malah jeblok meski sebelumnya dinantikan.

Yang menarik, ada sejumlah anime baru yang awalnya tidak terendus malah menjadi hit dan disukai. Ada juga yang ternyata membuat penonton selalu penasaran dengan jalan ceritanya. Anime spring 2022 apa saja yang meraih rating tinggi? Berikut animespring 2022 dengan rating tertinggi menurut MyAnimeList!



6. Tomodachi Game — 7,50





Foto: Disney+

Anime ini sering dibandingkan dengan Squid Game. Mudah untuk dilihat alasannya. Keduanya sama-sama thriller psikologi dengan karakternya memainkan permainan rumit agar bisa keluar dari uang yang sangat besar.

Sementra hype awal serial ini kuat, hype itu mati sejenak sebelum akhirnya kembali dengan balas dendam yang kuat. Pertaruhannya kian tinggi dan mengasyikkan dengan twist yang jelas membuat penonton ogah meninggalkan tempat mereka. Anime ini dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di layanan streaming legal Disney+ Hotstar.

5. Date A Live IV — 7,83



Foto: Anime Trending

Misi Shidou Itsuka dengan Ratatoskr belum berakhir. Saat pulang dari rutinitas sehari-harinya, dia bertemu seorang wanita kelaparan dan membantunya. Wanita itu kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Nia Honjou, seorang penulis manga terkenal yang bekerja dengan nama samara. Nia mengungkapkan kalau dia juga Roh dan tahu operasi rahasia Shidou.

Nia menantang Shidou untuk mengajaknya kencan. Karena dia melihatnya sebagai peluang untuk menyegel kekuatannya, Shidou jadi tahu lebih banyak tentang Nia dan sejarahnya dengan Deus Ex Machina Industries. Anime dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di layanan streaming legal BStation.

4. Paripi Koumei (Ya Boy Kongming!) — 8,37



Foto: Netflix

Anime ini tidak terendus ketika penggemar ingin mencari anime apa untuk musim semi kali ini. Kongming adalah salah satu otak strategis terbaik di masanya, sering dibandingkan dengan penulis The Art of War, Sun Tzu. Ketika dia mati, dia berharap bisa dilahirkan kembali di dunia yang damai. Harapannya itu diwujudkan.

Anime ini punya pretense isekai yang unik. Di serial ini, karakter utamanya, Kongming, adalah orang China. Setelah terlahir kembali, dia berada di era Jepang modern. Dia tiba di Tokyo dan saat itu sedang digelar pesta kostum Halloween. Anime ini dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa ditonton di layanan streaming legal BStation.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More