7 Musisi Indonesia yang Beken di Luar Negeri

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:00 WIB
Baca Juga: 6 Lagu Lawas Indonesia yang Populer Lagi setelah Didaur Ulang

5. Stephanie Poetri



Foto: Instagram @stephaniepoetri

Penyanyi bernama lengkap Stephanie Poetri Dougharty ini bisa disebut 'satu geng' dengan Rich Brian dan NIKI karena berada di label rekaman yang sama. Lagunya I Love You 3000 pernah berada dalam deretan Global Viral 50 Spotify saat baru rilis. Stephanie pernah memenangkan piala Mnet Asian Music Awards (MAMA) sebagai Best New Asian Artist Indonesia 2019.

5. Agnez Mo



Foto: Instagram @agnezmo

Sepanjang karier musiknya, Agnez pernah berkolaborasi dengan Timbaland, Michael Bolton, Chris Brown, Steve Aoki, dan French Montana. Ia kini juga masih mengembangkan sayapnya dalam industri musik di Amerika.

Baca Juga:

6. Dita Karang



Foto: via Soompi

Dita Karang adalah member idol group K-pop Secret Number. Ia menjadi perempuan Indonesia pertama yang berhasil jadi idola K-pop. Perempuan jebolan American Musical and Dramatic Academy ini mengikuti training intensif di Born Star Training Center, New York.

Saking sukanya nge-dance, Dita juga pernah bergabung di komunitas dance bergengsi 1MILLION Dance Studio. Sementara Secret Number pernah mendapatkan piala Best New Female Artist 2020 dan Top 3 Female Idol Group Popularity Award 2021 dalam Asia Artist Awards.

GenSINDO

Qori Febrianto

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More