9 Karakter Ikonik Anime dengan Kekuatan Es Luar Biasa

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:19 WIB
Karakter anime pengguna kekuatan es biasanya adalah kekuatan yang luar biasa. Mereka dengan mudah bisa memanipulasi es untuk dijadikan senjata melawan musuh. (Foto: Unleash the Fan Boy)
Es adalah salah satu kemampuan paling populer di dunia anime . Dengan sifat alamiahnya, es adalah lawan api. Karakter yang punya kemampuan ini biasanya menjadi musuh yang pas untuk mereka yang merupakan pengguna kekuatan api.

Kecantikan unik es bisa dianggap tidak ada duanya. Tapi, meski cantik, es tetap saja berbahaya. Sebagian besar karakter anime pengguna kekuatan es bisa membekukan musuh mereka, membuat mereka kedinginan dan tidak bisa bergerak. Makanya, para pemegang kekuatan es ini adalah bagian dari karakter terkuat di dunia anime.

Sebagian besar adegan tarung yang melibatkan pengguna es ini dipadati dengan embun beku, intensitas yang membatu, dan rasa dingin yang tak terduga. Adegannya pun termasuk salah satu dengan pemandangan yang indah. Siapa saja karakter anime dengan kekuatan es luar biasa? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



9. Karim Flam — Fire Force





Foto: Fire Force Wiki – Fandom

Karim Flam adalah pyrokinetik Generasi Kedua. Dia bisa dengan bebas memanipulasi dan megendalikan energi panas yang ada. Selain itu, dia adalah satu-satunya pengguna es di franchise ini—dengan membangkitkan es melalui kemampuan unik yang disebut pendinginan panas-suara.

Dia dikenal bisa memanipulasi es dengan bentuk yang bisa dilempar ke arah lawan atau digunakan untuk melumpuhkan Infernal. Kekuatan Karim ditingkatkan dengan efek instrumen musiknya, bersamaan dengan sebuah bel yang digunakan untuk merendahkan kualitas panas yang keluar dari musuh atau Infernal. Kekuatan Generasi Keduanya dikombinasikan dengan kendali level tinggi memberinya kapasitas untuk menghentikan sejumlah badai api dengan cepat.

8. Isaac McDougal — Fullmetal Alchemist



Foto: TechNadu

Mayor Isaac McDougal adalah salah satu karakter terkuat di franchise ini. Dia dikenal atas kemampuannya memproduksi air atau alkimia berbasis cairan. Kekuatannya adalah bentuk perubahan rumit yang memungkinkan dia untuk memanipulasi segala bentuk cairan, termasuk darahnya, mengubahnya menjadi beragam struktur dan bentuk.

Ini adalah keterampilan yang didukung oleh kumpulan materi yang tak terbatas. Dia juga bisa memproduksi es melalui lingkaran transmutasinya. Dia bisa membuat senjata berbasis es yang dibentuk ke berbagai bentuk dan ukuran berbeda.

7. Judar — Magi



Foto: Twitter

Judar alias Black Magi adalah pengguna sihir es. Kemampuannya meliputi sihir es dari serangan sampai pertahanan. Dikombinasikan dengan pedang gravitasinya, hujan tombak es, dan sihir angin, Judar pun jadi kekuatan yang patut dipertimbangkan.

Es bukan satu-satunya bentuk alam yang bisa dimanipulasi Judar. Dia juga bisa memanipulasi gravitasi, ruang, dan waktu, serta mengubah Magoi-nya menjadi sihir kilat. Tapi, dia bisa mengombinasikan semuanya dengan sihir es. Kemahiran kekuatannya semenakutkannya keindahan yang terlihat ketika dia mengeluarkannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More