10 Wujud Terakhir Terbaik Protagonis Anime Shounen

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:30 WIB
Natsu Dragneel punya bentukn akhir yang mengesankan di dunia shounen. Bentuk itu, Etherious Natsu Dragneel, muncul setelah Natsu mengakses kekuatan iblisnya. Ini membuatnya dengan mudah melintasi dunia yang terdistorsi waktu dan mengalahkan Zeref, kakak sekaligus antagonis utama serial ini.

7. Gon Dewasa — Hunter x Hunter



Foto: CBR

Hunter x Hunter adalah serial berbasis petualangan yang merepresentasikan sistem kekuatan bernama Nen. Orang-orang bisa menggunakan energi dalam itu untuk melakukan hal-hal mengagumkan. Protagonisnya, Gon, bisa menggunakannya dengan baik tapi dipaksa melakukannya melebihi kapasitasnya ketika gurunya dibunuh.

Balas dendam, Gon mengorbankan semua Nen yang pernah dia gunakan di sepanjang hidupnya untuk meningkatkan kemampuan serangnya demi membunuh Neferpitou. Peningkatan kekuatan itu menakutkan. Gon tumbuh menjadi manusia dewasa kekar dengan kemampuan meningkat dan kekuatan besar. Bahkan meski peningkatan itu harus dibayara mahal, tapi ini masih dianggap sebagai salah satu kemampuan terkuat di serial ini.

6. Raja Iblis Tanjiro — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Anime India

Di manga serial Kimetsu no Yaiba, Raja Iblis Tanjiro adalah bentuk yang tidak pernah diduga siapa pun. Melalui usaha bersama para Pembasmi Iblis kuat, Muzan Kibutsuji akhirnya bisa dimusnahkan. Tapi, sebelum meninggalkan sekam abadinya, dia mengubah Tanjiro menjadi iblis di menit terakhir. Muzan membuat Tanjiro sebagai pewaris niat jahatnya.

Perkembangan tak terduga ini membuat Tanjiro bisa meregenerasikan tangannya yang hilang secara cepat. Dia bisa mendapatkan kemampuan regenerasi yang luar biasa. Selain itu, tak seperti iblis sebelumnya, Tanjiro bisa berjalan dengan bebas di bawah sinar matahari. Peningkatan kekuatan mengejutkan ini adalah salah satu yang terbaik di dunia shounen.

5. Bentuk Bankai Sejati Ichigo — Bleach



Foto: Pinterest

Kekuatan Ichigo terus berubah setelah dia bergabung sebagai Shinigami. Di sejumlah titik berbeda di serial ini, Ichigo punya banyak bentuk kekuatan berbeda, dari bentuk Hollow dan versi Fullbring-nya sampai bentuk akhir Getsuga Tensho. Bagi penonton anime, bentuk-bentuk ini adalah bentuk terkuat Ichigo.

Tapi, bagi pembaca manga garis keras, bentuk sejati Bankai Ichigo membuatnya menjadi yang terkuat. Dengan mengombinasikan Zankupato-nya, Ichigo bisa menciptakan Bankai terkuat terakhir. Bankai ini membantu Shinigami itu mengalahkan Yhwach, penjahat terakhir serial ini.

4. Baryon Mode Naruto — Boruto: Naruto Next Generations



Foto: Narutopedia

Naruto punya banyak bentuk kuat, seperti Rikudo Sennin dan bentuk Kyuubi raksasa di serial asli Naruto. Namun, bentuk akhirnya belum terungkap sampai serial Boruto. Saat bertarung melawan Isshiki Otsutsuki, Kurama meningkatkan kekuatan Hokage Ketujuh itu dan membuatnya bisa mencapai Baryon Mode.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More