Peringkat Member BTS Paling Seram kalau Marah menurut V, Nomor 1 Tak Disangka

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:55 WIB
Jin memang bak komedian yang senang bercanda dan easy going, dan citra ini sesuai dalam kehidupannya sehari-hari. Menurut V, yang bisa membuat Jin ngamuk adalah kalau ada yang duduk di tempat tidurnya dengan pakaian kotor, atau tidak mau berbagi makanan dengannya. Ia juga tidak suka kalau dicuekin.

Baca Juga: 9 Lagu BTS yang Dirilis saat Festa 2014-2022

3. Suga



Foto: Vogue Korea

Dikenal sebagai member yang suka savage, nyatanya Suga alias Min Yoon-gi bukanlah member yang paling seram kalau marah. Ini sebenarnya bukan hal yang juga mengejutkan karena Jungkook sering sekali mengganggunya, bahkan sampai memukul, tapi Suga tidak pernah terlihat marah, malah wajahnya terlihat tanpa ekspresi.

Yang selama ini terlihat adalah, Suga akan marah kalau ia sedang enak tidur lalu diganggu. Ia bisa-bisa memaki orang yang mengajaknya bercanda saat ia sedang asyik tidur.

2. J-Hope



Foto: Facebook bangtan.official

Ya, siapa sangka J-Hope atau Jung Ho-seok yang punya citra selalu ramah dan manis bisa mengerikan kalau sedang marah. Bahkan kalau pun ia tidak menunjukkan kemarahannya secara lisan, ekspresi wajahnya bisa sangat mengintimidasi dan mengerikan.

J-Hope biasanya akan marah atau tegas kalau para member salah melakukan koreografi. Dalam surat yang dibacakan V saat Run BTS episode 56, iapernah menulis agar J-Hope tak harus selalu memberikan tatapan mengerikan saat para membersalah melakukan gerakan.

Namun kemarahan J-Hope sebenarnya bisa dimaklumi karena ia yang memegang tanggung jawab mengajari para member lainnya dalam melakukan gerakan tari.

Baca Juga: 5 Artis Top yang Tolak Peran Drama Korea, tapi Penonton Malah Senang

1. Jimin



Foto: BigHit Music

Jimin yang bak malaikat, senyumnya selalu mengembang, dan sangat perhatian pada BTS dan ARMY ini ternyata paling menyeramkan kalau marah, menurut V. Mengingat V adalah sahabat dekat Jimin, pilihan V ini bisa dibilang sangat bisa dipercaya.

Bahkan J-Hope sebagai member terseram kedua pun bisa ciut kalau Jimin marah. Ini pernah diceritakan J-Hope saat awal karier BTS, bahwa suatu kali ia tanpa sengaja lupa membuang permen karet, dan akhirnya menempel di ponsel Jimin.

Jimin lantas bertanya siapa yang melakukan hal tersebut. Namun J-Hope tak berani mengaku karena ia melihat Jimin sangat marah sampai memaki-maki gara-gara ponselnya kena permen karet.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More