10 Protagonis Anime Shounen Paling Menyenangkan Sejagat

Senin, 13 Juni 2022 - 07:07 WIB
7. Naruto Uzumaki — Naruto



Foto: Gaming News

Dalam sejumlah cara, Naruto mungkin dianggap yang paling kejam di antara protagonis shounen. Ini karena prank-nya yang menjengkelkan, dia berisik, dan mudah marah. Tapi, itu tidaklah buruk semuanya. Berkali-kali, Naruto memperlihatkan sisi baiknya. Dia pun segera menjadi simbol harapan, perdamaian, dan toleransi di dunia.

Naruto adalah cowok yang sangat empatik yang tahu sepeti apa rasanya kehilangan harapan atau merasa tidak diinginkan atau tidak berdaya. Itulah mengapa dia mendekati jiwa-jiwa tersesat seperti Gaara, Tsunade, atau bahkan Neji Hyuga dan Nagato. Dia mengubah mereka menjadi lebih baik. Dia akan melakukan apa pun demi teman atau kekasihnya.

6. Monkey D Luffy — One Piece



Foto: Looper

Monkey D Luffy mungkin bikin jengkel krunya dengan sikap konyol dan nafsu makannya yang besar. Tapi, banyak yang bisa disukai dari kapten perompak karet ini. Luffy tidak akan pernah mengatakan atau melakukan sesuatu yang mengecewakan orang secara sengaja. Dia dengan cepat berdiri untuk orang-orang tidak bersalah dan menguliahi musuhnya tentang niat buruk mereka.

Hanya kapten perompak yang benar-benar baik hati seperti Luffy yang akan pergi begitu jauh dan mempertaruhkan hidupnya berkali-kali bagi orang seperti Nami, Putri Vivi, Camie, dan lain-lain. Dia telah menginspirasi banyak pengikut dan sekutu dengan cara penuh kasihnya. Dia akan menjadi raja perompak tapi tidak dengan mengjungkalkan orang dan impian mereka.

5. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated as a Slime



Foto: Epic Stream

Pahlawan shounen Rimuru Tempest juga merupakan pahlawan isekai. Dia berada di antara protagonis isekai paling menyenangkan. Rimuru dulunya adalah karyawan easygoing sampai dia mati dan terlahir kembali di dunia fantasi sebagai lendir. Sekarang, dia akan membangun kerajaannya sendiri. Tapi, dia tidak melakukannya untuk alasan egois, seperti Griffith di Berserk.

Alih-alih, Rimuru itu penuh kasih, optimistis, dan toleran. Dia merekrut banyak sekutu dan teman untuk membangun negaranya di mana semua orang disambut. Rimuru adalah teman baik Shion, Milim, dan lainnya. Dia selalu memprioritaskan diplomasi dan kerja sama di atas kekerasan kalau bisa.

4. Iruma Suzuki — Welcome to Demon School, Iruma-Kun!



Foto: Crunchyroll

Iruma Suzuki adalah protagonist shounen isekai. Dia dengan mudah akan berterima kasih pada kepribadiannya yang menonjol. Meski berakhir di Netherworld dengan dikelilingi iblis, Iruma tidak pernah mencoba merangkul sisi gelapnya. Alih-alih, sisi gelap itu yang datang kepadanya. Dia tidak tahan. Meskipun, versi gelap Iruma tidak benar-benar buruk, hanya sombong dan tegas.

Iruma adalah cowok ceria berusia 14 tahun yang ingin orang-orang berdampingan dalam damai. Dia akan mengatakan atau melakukan apa pun bagi teman yang membutuhkan, termasuk Azazel Ameri. Daya tarik lugu Iruma adalah yang menarik Ameri dan memicunya untuk mengajaknya kencan. Iruma pun dengan senang menerima ajakan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More