10 Pemeran Utama dan Karakternya di Serial Ms. Marvel

Rabu, 08 Juni 2022 - 12:12 WIB
Ms. Marvel menampilkan sederet wajah dan karakter baru yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Beberapa dari mereka punya peran di masa depan. (Foto: Marvel)
Ms. Marvel yang tayang mulai hari ini, Rabu (8/6), memperkenalkan superhero muslim pertama Marvel Cinematic Universe (MCU), Kamala Khan. Di serial ini, dia akan tampil bersama karakter lain yang juga debut di MCU di serial ini. Sebagian akan punya peranan penting di masa depan franchise ini.

Karena serial ini berfokus pada asal usul Ms. Marvel, bisa dipahami kalau karakter lain yang sudah kondang di MCU tidak ikut tampil. Meski nama-nama seperti Captain Marvel, Hulk, Ant-Man, dan lain-lain ikut disinggung, tapi belum ada tanda kalau mereka akan ikut tampil sebagai cameo di serial ini. Ini akan membuat Ms. Marvel lebih fokus pada perkembangan karakter mereka sendiri.

Marvel Studios dan Disney telah mengumumkan sejumlah aktor yang akan jadi pemeran utama di Ms. Marvel. Mereka terdiri atas pemeran untuk protagonis dan kemungkinan antagonisnya. Di serial ini, sebagian aktor yang terlibat adalah keturunan Asia Selatan dan muslim. Siapa saja pemeran utama dan karakter yang diperankan di Ms. Marvel? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Laurel Marsden — Zoe Zimmer





Laurel adalah aktris Amerika berusia 20 tahun. Hingga April 2022, dia dikenal memerankan Kara di serial Quibi, Survive, yang dibuat Richard Abate dan Jeremy Ungar. Dia juga membintangi film pendek Contempt sebagai Angel. Dia telah di-casting di All Fun and Games.

Pada Februari 2021, Disney mengumumkan Laurel terpilih memerankann Zoe Zimmer di Ms. Marvel. Zoe adalah salah satu sahabat Kamala di komik. Awalnya, dia adalah tipe cewek jahat di sekolah. Tapi, setelah sekarat di Sungai Hudson, dia mengevaluasi ulang hidupnya dan mengubah sikapnya terhadap Kamala.

9. Yasmeen Fletcher — Nakia Bahadir



Lahir di Inggris di 2003, Yasmeen dibesarkan di Amerika Serikat. Aktris berusia 19 tahun itu dikenal atas perannya sebagai Chandra di Upside-Down Magic di Disney Chanel. Dia juga memerankan Kaitlin sepanjang dua episode di Andi Mack.

Di Ms. Marvel, Yasmeen memerankan Nakia Bahadir. Nakia adalah teman pertama Kamala. Dia seorang remaja dari keluarga Turki. Dengan perbedaan latar belakang antara Yasmeen dan Nakia, kontroversi sempat meletus. Nakia adalah Muslim, dan Yasmeen penganut Kristen. Aktris itu menyinggung keprihatinan itu dengan mengatakan kalau dia berharap penggambarannya atas Nakia memberikan representasi yang layak di MCU.

8. Rish Shah — Kamran



Aktor keturunan India-Inggris, Rish Shah, memulai karier aktingnya pada 2017 setelah berperan sebagai Asif di serial horor PrankMe. Saat ini, dia dikenal memerankan Ravi di To All the Boys: Always and Forever, seri ketiga All The Boys buatan Netfllix. Dia juga akan membitangi Strangers di Netflix bersama Maya Hawke dan Camila Mendes.

Di Ms. Marvel, Rish memerankan Kamran, cowok ganteng yang ditaksir Kamala. Tapi, dia akan mengkhianati Kamala setelah terungkap kalau dia adalah seorang penjahat. Di komik, Kamran adalah Inhuman seperti Kamala. Tapi, karena serial Disney+ ini mengubah asal usul Kamala, maka sepertinya mereka juga akan mengubah asal usul Kamran.

7. Aramis Knight — Kareem/Red Dagger



Aramis Knight adalah aktor keturunan Pakistan dan India. Dia punya karier lebih dari 15 tahun termasuk sejumlah peran kecil di serial kondang seperti Cold Case, Ghost Whisperer, dan NCIS. Dia juga memerankan MK di serial Into the Badlands di AMC. Dia paling dikenal atas perannya sebagai Bean di Ender’s Game.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More