10 Karakter Anime yang Bisa Berubah Wujud ke Bentuk Lain

Senin, 06 Juni 2022 - 19:19 WIB
Bentuk Yokai Sesshomaru terlihat monster anjing putih besar dengan cakar besar, mata merah, dan bulu berkibar-kibar. Selain itu, dia juga mempertahankan tanda di wajahnya ketika dia berbentuk manusia. Dia sering berubah ke bentuk Yokai-nya ketika melawan adik tirinya, Inuyasha, yang separuh iblis anjing.

6. Atsushi Nakajima — Bungou Stray Dogs



Atsushi tidak pernah tahu kalau dia punya kemampuan berubah menjadi harimau, yaitu Beast Beneath the Moonlight. Akibat kemampuan itu, dia diusir dari panti asuhan yang selama ini ditinggalinya. Baru setelah bertemu awak Agensi Detektif Bersenjata, Atsushi menyadari kekuatannya itu.

Atsushi jarang berubah menjadi harimau secara utuh. Biasanya, hanya tangan atau kakinya yang berubah menjadi cakar dan kaki harimau untuk membantunya bertarung. Tapi, Atsushi juga bisa berubah menjadi harimau seutuhnya. Atsushi kemudian belajar mengendalikan kemampuan mengubah bentuk itu dan bisa memilih aspek mana dari dirinya yang ingin dia ubah.

5. Naruto Uzumaki — Naruto



Saat tumbuh, warga Konoha takut pada Naruto karena dia adalah inang Kyuubi. Naruto pun dikucilkan karena itu. Tersingkir sejak awal, Naruto berusaha mendapatkan hormat dari teman-teman sebayanya di saaat ketakutan warga desa terwujud.

Ketika Naruto kehilangan kendali atas emosinya, rubah ekor 9 di dalam dirinya mengambil alih tubuhnya. Dia kemudian menghancurkan apa pun di dekatnya. Dengan setiap ekor yang memanifestasi di tubuhnya, kekuatan Naruto pun tumbuh. Tapi, dia kehilangan dirinya kepada monster di dalam dirinya.

4. Eren Jaeger dan para pengubah Titan — Attack on Titan



Titan adalah makhluk humanoid pemakan manusia. Mereka ada akibat eksperimen Subyek Ymir. Manusia yang berubah menjadi Titan disuntik cairan tulang belakang Titan. Eren Jaeger tidak tahu kalau dia adalah seorang Titan. Amarah dan kebenciannya terhadap Titan sepertinya memicu transformasinya.

Ketika Eren berubah menjadi Titan, kekuatan fisik dan penampakannya berubah. Dia jadi lebih tinggi dan kuat. Eren bukan satu-satunya orang yang bisa berubah menjadi Titan di serial ini. Ada Reiner, Annie, Falco, dan lain-lain yang juga bisa berubah menjadi Titan begitu mereka mengeluarkan darah.

3. Luffy dan pemakan Buah Iblis Tipe Zoan — One Piece



Buah Iblis tipe Zoan memberikan kemampuan untuk berubah menjadi hewan pada sebagian besar pemakannya. Selain hewan, sejumlah buah Zoan tipe tertentu bisa mengubah pemakannya menjadi makhluk mitologi. Yang terbaru terjadi pada Luffy.

Buah Luffy yang selama ini dikenal sebagai tipe Paramecia, ternyata tipe Zoan jenis mitos. Buah itu mengubahnya menjadi Nika, dewa matahari. Perubahan itu membuat Luffy menjadi tambah kuat. Selain Luffy, salah satu karakter terkuat di serial ini, Kaido, bisa berubah menjadi naga berkat Buah Iblis tipe Zoan yang dimakannya. Hampir semua anak buah Kaido di Perompak Beast adalah pemakan buah jenis ini dan bisa berubah menjadi hewan.

2. Kirishima dan pemilik Quirk Transformasi — My Hero Academia



Ada sejumlah karakter di anime ini yang punya Quirks transformasi. Untuk sebagian besar, itu artinya mereka bisa mengubah tubuh mereka dengan berbagai cara. Quirk Pengeras Kirishima dan Transformasi Toga adalah contoh utamanya. Tapi, bagi karakter lain, Quirk transformasi ini bisa lebih harafiah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More