10 Karakter Anime Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Minggu, 05 Juni 2022 - 12:12 WIB
5. Mewtwo — Pokemon



Mewtwo adalah Pokemon legendaris tipe psikis. Dia diciptakan dengan manipulasi genetika. Dari sekian banyak kemampuan yang dimiliki, dia juga bisa mengendalikan pikiran. Tak hanya itu, dia juga dapat membaca pikiran orang tersebut untuk menggali informasi baru.

6. Goshinki — InuYasha



Goshinki merupakan salah satu iblis ciptaan Naraku yang digunakan untuk melawan Inuyasha. Dia ditampilkan sebagai sosok yokai bertanduk yang kejam dan tak kenal ampun. Salah satu kekuatannya adalah prediksi telepati. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menyerang pikiran orang lain. Tak hanya itu, dia juga bisa membaca pikiran musuhnya untuk mencari kelemahannya.

7. Terence T.D’Arby — Jojo’s Bizarre Adventure



Terence adalah kepala pelayan di Dio’s Mansion. Dalam penampilannya, dia menggunakan bandana dan sepasang anting berbentuk huruf T dan D. Stand yang dimilikinya adalah Atum. Kemampuannya bisa membaca pikiran serta mencuri jiwa orang yang mengakui kekalahan melawannya. Dia kerap menggunakan kekuatannya ini saat bermain game agar bisa terus menang.

8. Puck — Berserk



Puck adalah peri yang berasal dari ras Pisky, keturunan roh angin kuno. Awalnya dia tinggal di Elfhelm sebelum menjadi teman Guts. Jika dibandingkan dengan Guts, dia memiliki kepribadian yang sangat kontras dengannya.

Dalam hal kekuatan, Puck tidak bisa membaca kata-kata yang muncul di pikiran orang lain. Namun, dia bisa merasakan emosi orang tersebut. Sebagai gantinya, dia juga merasakan apa yang dirasakan orang disekitarnya. Bersama Guts, Puck bisa merasakan kesedihan dan kemarahannya. Bahkan, dia sudah terbiasa dengan hal ini.

9. Puck — Re:Zero



Puck adalah roh buatan berbentuk kucing yang diciptakan Echidna. Dia sangat ahli menggunakan berbagai jenis sihir, dari Api, Yin, Angin, Bumi hingga Air. Selain itu, Puck juga bisa membaca pikiran orang lain. Dia dapat menggunakan kekuatan ini sampai batas tertentu. Tak hanya itu, dia juga bisa berkomunikasi melalui telepati dengan beberapa orang.



10. Mao — Code Geass



Pada awalnya, Mao sepenuhnya normal seperti orang biasa. Namun, hidupnya berubah setelah menjadi yatim piatu. Dia kemudian mendapat Geass dari C.C. Kekuatan Geass Mao memungkinnya untuk membaca pikiran orang lain dalam radius tertentu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More