3 Grup K-Pop yang Paling Sering Lipsync dan 5 yang Jarang Melakukannya

Senin, 30 Mei 2022 - 17:04 WIB
Foto: RBW Entertainment

Dikenal dengan kualitas suara para member-nya yang di atas rata-rata, Mamamoo jarang sekali melakukan lipsync. Mereka sering sekali memukau dengan kualitas vokal mereka yang unik dibanding para idol perempuan lainnya.

5. iKON



Foto: YG Entertainment

YG entertainment dikenal sebagai agensi yang melahirkan grup yang punya popularitas tinggi karena penampilan dan vokal mereka, termasuk iKON. Dengan koreografi yang sulit, mereka tetap rajin tampil live dengan vokal yang unik dan memukau di atas panggung.

6. WINNER



Foto: YG Entertainment

Selain IKON, ada juga Winner yang memiliki penampilan live yang memukau. Vokal dan rap yang disajikan berhasil menghibur penonton. Mereka sering bernyanyi secara langsung ketika mempromosikan lagu-lagu mereka dalam acara musik.

7. BTS



Foto: BigHit Music

BTS pernah dituduh sebagai grup lipsync, tapi Suga pernah membuktikan bahwa tuduhan itu tidak benar dengan tidak menyanyikan bagian rap-nya hingga penonton hanya mendengar suara musik saja, tanpa vokal. Ini membuktikan bahwa mereka tidak lipsync saat di atas panggung. Dengan koreografitermasuk yang paling sulit dan rumit dalam industri K-pop, BTS hingga kini tetap berusaha tampil live demi memuaskan penggemarnya.

Baca Juga: 5 Karakter Superhero Film dan Serial Marvel Paling Miskin

8. Stray Kids



Foto: JYP Entertainment

Stray Kids juga termasuk yang selalu berusaha tampil secara live dalam setiap acara yang mereka hadiri. Paduan vokal dan rap dari para member-nya, juga koreografi yang unik, menjadi salah satu daya tarik grup ini saat tampil di atas panggung.

Rafi Alvirtyantoro
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More