9 Karakter Cewek Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Senin, 30 Mei 2022 - 08:08 WIB
Karakter cewek anime paling dibenci tidak hanya karena sikap, tapi juga perbuatan mereka. Sebagian karakter di daftar ini melakukan hal yang sulit dimaafkan. (Foto: RJWriting)
Karakter cewek anime paling dibenci selalu berkembang setiap ada serial baru. Tapi, ada sejumlah karakter yang masih setia menghuni setiap daftar karena penggemar tidak bisa melupakan sikap atau perbuatan mereka. Memang, karakter-karakter ini tidak hanya dibenci karena sikap, tapi juga perbuatan mereka yang tidak bisa diterima.

Harus diakui, secara penampakan, mereka ini cantik-cantik dan juga cerdas. Sayang, kecantikan dan kecerdasan ini tidak membantu mereka untuk bisa disukai penggemar. Bahkan, kecantikan itu juga tidak bisa menutupi kenyataan kalau mereka sebenarnya adalah karakter jahat.

Karakter cewek anime paling dibenci ini ada yang merupakan karakter baik dan juga antagonis. Yang masuk kategori antagonis, tentu bisa dimengerti mengapa penggemar jadi membenci mereka. Tapi, yang masuk karakter baik, tentu harus dicari tahu mengapa mereka bisa dibenci. Siapa saja karakter cewek anime paling dibenci? Simak ulasannya berikut ini!



9. Akito Sohma — Fruits Basket





Sepanjang hidupnya, Akito dibesarkan layaknya cowok karena ibunya malu punya anak cewek. Dia kemudian menjadi sosok yang toksik dan mengepalai keluarga Sohma dengan kejam. Dia melakukan banyak penyiksaan fisik dan psikologis terhadap anggota keluarga Zodiak Terkutuk itu.

Akito punya ketakutan yang sangat dan irasional terkait kehilangan ikatan dengan anggota keluarganya. Tapi, dia juga tidak merawat ikatan itu dengan cara yang sehat. Akito dibenci karena sikapnya yang tidak simpati dan sangat misoginis. Dia tidak percaya dan menghormati cewek, termasuk Tohru dan ibunya.

8. Gabi Braun — Attack on Titan



Gabi adalah salah satu karakter paling dibenci di serial ini. Saking dibencinya, dia bahkan berhasil menyatukan para fandom serial ini untuk kompak tidak menyukainya. Sebagian besar kebencian itu berasal dari sikap Gabi yang sangat membenci semua Eldia.

Kebencian Gabi itu berasal dari cuci otak yang dia terima. Gabi percaya kalau mereka adalah iblis yang harus dibasmi. Tapi, perbuatan Gabi yang tidak bisa dimaafkan adalah dia menyusup ke kapal angkasa dan menembak Sasha Braus. Sasha pun tewas akibat penembakan. Kebencian penggemar terhadap Gabi pun bertambah. Apalagi, Sasha adalah karakter favorit di serial ini.

7. Sekai — School Days



Anime brutal ini sepertinya tidak punya karakter yang baik sama sekali. Protagonis cowoknya, Makoto, adalah playboy yang gemar menanam benih di mana-mana. Sekai adalah cewek yang suka pada Makoto. Alih-alih mendekati Makoto, dia malah nyomblangin Makoto dengan temannya, Kotonoha. Makoto akhirnya jadian dengan Kotonoha.

Meski begitu, apa yang dilakukan Sekai selanjutnya membuat penggemar jadi tidak suka padanya. Setelah Makoto jadian dengan Kotonoha, Sekai malah tetap menggoda Makoto. Dia juga yang membuat Makoto jadi kecanduan seks. Hingga akhirnya Sekai mengaku hamil akibat perbuatannya dengan Makoto. Penggemar merasa ganjaran yang diterima Sekai di akhir serial ini sudah sangat pas. Sekai tewas dibunuh Kotonoha.

6. Kikyo — Inuyasha



Selama bertahun-tahun, Kikyo telah menjadi karakter paling dibenci di serial ini. Bahkan, dia lebih dibenci ketimbang Naraku. Salah satu alasan terbesarnya adalah dia selalu campur tangan dalam hubungan Inuyasha dan Kagome. Dia dianggap sebagai batu sandungan terbesar kedua orang tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More