7 Karakter Kakek-Kakek Paling Kuat di Anime, Jangan Anggap Remeh!

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:36 WIB
Karakter kakek-kakek paling kuat di anime sebagian besar benar-benar sudah sepuh. Kulitnya keriput, rambut ubanan, dan ada yang berjalan pakai tongkat. (Foto: Dotesports)
Kakek adalah salah satu karakter paling umum di anime . Namun, di platform ini, banyak kakek yang tidak tampil seperti kakek pada biasanya. Meski fisiknya terlihat sudah lemah dengan penampilan kulit keriput, rambut ubanan, dan berjalan pakai tongkat, mereka adalah petarung kuat. Penampakan itu seperti hanya topeng.

Yang menarik, sebagian karakter kakek-kakek ini adalah guru jagoan anime tersebut. Mereka memang dikenal tidak pelit ilmu, meskipun tidak semuanya adalah pribadi yang menyenangkan. Ada yang bahkan mesum meski usianya sudah sangat sepuh.

Para kakek ini memang bukan orang sembarangan. Mereka yang menyepelekan kakek-kakek ini baru akan tahu akibatnya begitu mereka kena hajar. Yang jelas, sebagian, menikmati hidup mereka. Siapa saja karakter kakek terkuat di anime? Berikut ulasannya!



7. Ichirou Inuyashiki — Inuyashiki





Di awal serial ini, Ichirou adalah kakek biasa saja. Kehidupannya bahkan bisa dibilang menyedihkan. Dia baru saja didiagnosis menderita kanker dan secara fisik tidak kuat sama sekali. Namun, semuanya berubah setelah dia bertemu alien.

Pertemuan dengan alien itu memberinya kekuatan baru. Ichirou menjadi manusia cyborg yang dipenuhi senjata mematikan. Dengan tubuh penuh senjata, kekuatan super, kemampuan terbang, telekinesis, kekuatan penyembuhan dan lain-lain, Ichirou bukanlah kakek yang ingin kalian ganggu di jalan.

6. Silver Fang — One Punch Man



Nama asli Silver Fang adalah Bang. Dia juga lebih suka nama aslinya itu ketimbang nama superhero-nya. Dia dijuluki Silver Fang karena rambut putih dan juga keterampilannya yang sangat terasah. Meski sudah kakek-kakek, Bang saat ini berada di peringkat 3 Pahlawan Kelas S.

Bang mungkin tidak bisa melayangkan tinju sekuat Saitama, tapi kekuatannya adalah legenda. Dia bahkan pernah menghancurkan meteor dengan tinjunya. Silver Fang adalajh orang yang ramah dan sopan. Dia juga suka melatih murid baru dan membantu mereka menyadari potensi mereka.

5. Jin Kura-Kura — Dragon Ball



Kakek legendaris ini tentu dikenal banyak orang. Dia adalah guru Goku, salah satu karakter terkuat di dunia anime. Meski terlihat renta dengan tongkatnya, tapi kekuatan Jin Kura-Kura tidak bisa disepelekan.

Berusia lebih dari 300 tahun, Jin Kura-Kura masih bisa menjadi lawan tangguh di medan laga. Dengan kekuatan penuh, dia bisa melumpuhkan 170 tentara Frieza. Dia juga bisa melakukan banyak gerakan yang sama seperti Goku, seperti Kamehameha. Sayang, meski terkenal hebat, Jin Kura-Kura juga terkenal mesum.

4. Gran Torino — My Hero Academia



Gran Torino adalah mentor Izuku Midoriya alias Deku dan All Might. Dia pernah menjadi partner All for One terdahulu. Meski sudah tua, Gran Torino tidak bisa disepelekan. Dia adalah analog Yoda dari Star Wars.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More