11 Karakter Penjahat Anime Terbaik Pilihan Penggemar

Minggu, 29 Mei 2022 - 09:19 WIB
Tidak seperti penjahat lain yang muncul di satu busur cerita, Frieza terikat ke cerita latar franchise ini. Takut kalau prajurit Saiyan yang diperbudaknya akan memberontak, dia menghancurkan planetnya. Dia juga salah satu dari sedikit penjahat yang kembali untuk tetap jahat. Dia memang pernah bertim dengan Goku tapi tetap menentang Saiyan.

7. Donquixote Doflamingo — One Piece



Serial ini punya banyak karakter dan penjahat yang menonjol. Donquixote Doflamingo bukanlah penjahat utama serial ini, tapi dia adalah salah satu yang paling berbahaya. Dia diperkenalkan sebagai salah satu shichibukai. Dia punya banyak nama. Dia juga dikenal sebagai Heavenly Yaksha dan Joker.

Dia adalah karakter yang sangat kuat dengan rencana menciptakan Buah Iblis buatan. Buah Iblisnya, Ito Ito no Mi, membuatnya bisa memanipulasi lingkungan di sekitarnya dengan tali. Kemampuan ini sangat kuat, tapi pas karena kostumnya sangat eye-catching. Sementara pertarungan dan rencananya hebat, yang membuatnya gampang diingat adalah betapa lamanya dia dibangun, dengan muncul di banyak chapter sebelum mendapatkan busurnya sendiri.

6. Hisoka Morrow — Hunter x Hunter



Banyak protagonis anime shounen punya rival, penjahat yang terus muncul untuk memotivasi protagonis itu agar jadi lebih kuat dan suka bertempur. Hisoka adalah gangguan yang menyimpang. Pertarungannya dengan Gon sepertinya memberinya kesenangan sejati. Dia membangun Gon sehingga dia bisa melawannya.

Hisoka juga unik karena dia adalah antagonis independen. Sementara, dia memang terasosiasi dengan dengan penjahat lain, tujuan tunggalnya adalah melawan lawan yang kuat. Orang akan berharap karakter ini sangat kuat. Tapi, Hisoka adalah tukangn sulap dan semua kekuatan kompleksnya adalah hasil dari kemampuan permen karet dan pengubah tekstur.

5. Sozuke Aizen — Bleach



Setiap penjahat anime bagus butuh rencana yang sangat rumit. Penjahat serial ini umumnya punya cita-cita yang cukup tinggi, menjadi hantu, dan lain-lain. Tapi, tidak satu pun yang bisa mendekati kedalaman pengkhianatan yang didalangi Sosuke Aizen. Dia mengkhianati Dunia Roh dan berusaha menakhlukkannya.

Meski sering mendukung kebajikan kekuatan, keterampilan berdustanya tidak ada tandingannya. Rencananya membutuhkan dia harus memalsukan kematiannya. Kekuatan hipnosisnya adalah sumber terbesar dustanya karena itu dengan segera menjebak orang masuk ilusi begitu dia menarik pedangnya. Kemampuan ini membuat Aizen bisa memanipulasi hampir setiap orang bahakn setelah dia disingkirkan sebagai penjahat utama.

4. Dio Brando — JoJo’s Bizarre Adventure



Dio Brando adalah penjahat klasik. Dia seorang penyusup di keluarga Joestar dan membuang jauh rasa kemanusiaannya untuk mendapatkan kekuatan. Dia licik dan benar-benar mengebiri Jonathan. Dia bahkan berhasil membunuh Jonathan di akhir Part 1. Itu saja sudah membuatnya sebagai penjahat keji.

Aksi Dio berpengaruh hingga ke masa depan. Dia bertanggung jawab atas kematian karakter di Part 2, dan kembali sebagai penjahat utama Part 3. Di bentuk barunya, dia disebut DIO dan punya salah satu kemampuan Stand terkuat di serial ini. Minion dan anak-anaknya menjadi pemain utama di masa depan serial ini, tapi tidak satu pun yang bisa menandinginya.

3. Light Yagami — Death Note



Jalan ke neraka terkadang dibuat dengan niat baik. Penjahat terhebat bisa menjaidi monster karena mengejar satu tujuan mulia. Jalannya jadi menukik tajam dengan cepat bagi Light Yagami. Light adalah protagonis jahat yang mendapatkan buku tulis ajaib yang membuatnya bisa membunuh siapa pun yang dia inginkan dan menggunakannya untuk menghukum para penjahat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More