10 Fakta Necrosword Milik Gorr yang Harus Diketahui Fan Marvel

Minggu, 29 Mei 2022 - 07:07 WIB
Necrosword milik Gorr the God Butcher di Thor 4 lebih dari sekadar senjata. Benda itu hidup dan banyak fakta menarik lain terkait senjata sakti di MCU itu. (Foto: The Mary Sue)
Necrosword milik Gorr the God Butcher akan menjadi salah satu benda paling menarik di Thor: Love and Thunder . Film itu akan kembali memperkenalkan Mjolnir di tangan Jane Foster dan menampilkan Strombreaker milik Thor. Tapi, sorotan akan jatuh pada Necrosword.

Necrosword punya nama panjang, yaitu All-Black Necrosword. Yang menarik, pedang ini bukan benda mati, tapi hidup. Senjata alien itu terus berubah dan meminta korban. Senjata inilah yang membuat Gorr the God Butcher jadi sangat kuat ketika debut pada 2013.

Saking kuatnya, butuh tiga Thor untuk bisa mengalahkan Gorr the Butcher. Yang lebih menakutkan adalah Gorr hanya mengetuk sebagian kecil kekuatan senjata itu ketika mempunyaiknya. Seperti apakah Necrosword milik Gorr the God Butcher? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Simbiot pertama





All-Black the Necrosword itu hidup. Senjata ini adalah anggota spesies yang sama seperti Venom dan Carnage. Tidak hanya itu, tapi All-Black adalah Simbiot pertama dan tertua di Semesta Marvel. Knull, Dewa Klyntar, menciptakan All-Black ribuan tahun lalu dari sisa-sisa Celestials.

All-Black punya banyak persamaan dengan anggota lain spesiesnya, tapi ini masih menjadi senjata unik. Necrosword bisa meningkatkan kekuatan inangnya hingga ke level mirip dewa dan juga memperpanjang masa hidup inangnya. Venom dan Carnage itu kuat, tapi tidak sebanding dengan All-Black.

9. Panas dan suara tidak mempengaruhinya



All-Black juga berdiri di liganya sendiri karena kurangnya kelemahan tradisional yang diasosiasikan dengan Klyntar—serangan api dan sonik. All-Black tidak hanya bisa bertahan dari paparan frekuensi tinggi dan suhu temperatur. Tapi, Necrosword itu juga berkembang pesat di lingkungan seperti itu.

Ini memang belum terlihat. Tapi, Thor: God of Thunder #9 memperlihatkan bagaimana Necrosword mampu merusak seluruh matahari. Berkat All-Black, diketahui kalau kelemahan Klyntar terhadap api dan suara itu psikosomatis, dan tidak ada Simbot lain sekuat All-Black.

8. All-Black didorong darah Dewa



Tidak banyak Simbiot lain yang bisa mengatakan telah baku hantam dengan dewa dan tetap hidup. Dan, ada sedikit yang bisa mengklaim kemenangan atas para dewa itu. Tapi, All-Black diciptakan untuk tujuan spesifik membasmi Celestials. Apalagi, nama lain Necrosword itu adalah Pembasmi Dewa.

Agar tetap berada di bentuk terbaiknya, All-Black mengonsumsi darah korban ilahinya. Tidak hanya ini menakutkan, tapi juga memperkuat All-Black. Salah satu alasan utama mengapa Thor harus berjuang keras mengalahkan Gorr adalah karena dia memberi makan All-Black dengan ribuan dewa.

7. Galactus terikat dengan All-Black



Galactus sudah kuat, tapi dia tetap bisa mendapatkan Necrosword. Dia sangat kuat dan suka makan planet. Memberikan All-Black kepada Pemakan Dunia ini seperti memasang senapan mesin ke rudal nuklir—berlebihan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More