Ganteng dan Cantik, 10 Karakter Anime Ini akan Jadi Idol Keren

Senin, 23 Mei 2022 - 11:11 WIB
Karakter anime dari serial non-idol punya karisma, bakat, dan visual untuk menjadi idol hebat. Mereka akan bikin idol lain ketar ketir dengan eksistensi mereka. (Foto: Pinterest)
Idol adalah aspek fundamental dalam budaya otaku. Apakah mereka adalah orang nyata atau karakter anime , grup idol telah menjadi terkenal karena kepribadian yang menyenangkan dan bakat musik anggotanya. Anime yang berpusat pada idol telah meroket popularitasnya karena tidak hanya fokus pada musik atau kehidupan glamor karena kondang dan kaya. Mereka justru dipresentasikan dengan lebih manusiawi dan relatable.

Meski begitu, banyak karakter di luar serial non-idol yang sebenarnya punya karisma, bakat, dan visual untuk menjadi idol yang tak kalah keren dari para idol sungguhan ini. Mungkin, mereka tidak punya bakat musik atau memang belum terlihat. Tapi, lewat pelatihan dan usaha keras mereka—sebagian besar karakter ini adalah pekerja keras—maka mereka pasti berhasil.

Selain itu, mereka pun tidak akan kesulitan menemukan penggemar. Bahkan, meski bukan idol, mereka sudah punya penggemar di mana-mana. Kalau mereka ingin menjadi idol betulan atau membintangi serial idol mereka sendiri, mereka jelas akan sukses. Siapa saja karakter anime yang akan menjadi idol keren? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Marin Kitagawa — My Dress-Up Darling





Marin sudah terkenal di sekolah karena kepribadiannya yang otentik dan menenangkan. Kalau dia menjadi bagian dari dunia idol, dia jelas akan menarik fanbase besar tanpa banyak usaha. Selain dari kepribadiannya, Marin juga punya selera fesyen yang bagus.

Marin akan menjadi visual sempurna bagi grup apa pun. Selain itu, penggemar mungkin akan menghargai pengetahuannya tentang anime dan bisa konek dengannya saat acara jumpa penggemar. Kepribadian dan selera gayanya akan menarik penggemar. Terlebih lagi, dia jelas akan mendapatkan banyak kesepakatan brand.

9. Mafuyu — Given



Seorang idol butuh bakat musik. Untungnya, Mafuyu adalah prodigy musik. Meski dia introvert dan agak pemalu, dia jelas akan mendapatkan banyak kekaguman atas nyanyian, permainan gitar, dan keterampilannya menulis lagu.

Sama dengan sikapnya di band, Mafuyu akan agak sedikit bekerja keras kalau ingin menjadi bagian dunia idol. Namun, dia punya kepribadian yang menyenangkan. Jadi, penggemar pasti akan memberikannya hadiah di setiap acara meet and greet.

8. Seung-gil Lee — Yuri!!! On Ice



Fanservice bisa menjadi salah satu aspek terbaik atau yang paling tidak membuat nyaman di budaya idol. Tapi, Seung-gil Lee tahu bagaimana memikat penggemar tanpa menggunakannya. Ketika dia ber-ice-skating, penggemar jadi tertarik dengan fokus di matanya.

Dia tidak bermain untuk juri atau audiens. Dia berfokus pada rutinitasnya, yang menjadi bagian mengapa dia menjadi pribadi yang unik di antara atlet lain. Persona keren dan tertata Seung-gil membuatnya menonjol di mata audiens. Kalau dia mau jadi idol, dia mungkin akan menempatkan mindset yang sama. Dia akan punya atmosfir teka teki yang akan membuat penggemar menghormati dan mengagumi kehadirannya di grup itu.

7. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs



Dazai adalah salah satu karakter paling rumit di Bungou Stray Dogs. Selain semua kontradiksinya itu, Dazai selalu menjadi cowok yang super karismatik. Meskipun punya kualitas yang lebih patut dipertanyakan, Dazai tahu bagaimana cara menarik keramaian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More