10 Karakter Penjahat Anime Paling Aneh yang Pernah Eksis

Senin, 23 Mei 2022 - 08:09 WIB
Tidak ada batasannya dalam desain dan kemampuan penjahat anime. Sejumlah serial memanfaatkan kreativitas bahkan untuk membuat penjahat paling aneh di anime. (Foto: YouTube)
Karakter utama dan penjahat di anime muncul dengan beragam desain. Mereka punya beragam kostum, kekuatan, kepribadian, dan cerita latar belakang yang mengagumkan. Bahkan, ada pula yang benar-benar inovatif hingga terlihat sangat aneh.

Desain karakter aneh seperti itu akan menempel di benak penggemar selama bertahun-tahun. Karakter penjahat di anime pun banyak yang muncul dengan desain yang aneh-aneh. Memang, tidak semua penjahat di anime tampil sebagai raja iblis atau penyihir berjubah hitam yang ingin menguasai dunia.

Sejumlah penjahat di anime benar-benar punya kemampuan, penampilan, motivasi, atau kepribadian unik. Mereka mungkin telah mendefinisikan ulang arti menjadi penjahat di anime. Setidaknya, mereka memang tidak seperti penjahat lain di cerita yang sama. Para pahlawan bahkan mengomentari mereka. Siapa saja penjahat anime paling aneh? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Aaroniero Arurruerie — Bleach





Kesepuluh anggota Espadas adalah Arrancar terkuat. Tapi yang ini, Espada #9, Aaroniero Arruruerie, adalah yang paling aneh. Tubuhnya humanoid, tapi dari leher ke atas, tubuhnya terdiri atas tabung kaca dengan cairan merah menyala. Di dalam cairan itu, ada dua kepala yang mengapung.

Aaroniero bisa bicara dengan kedua kepala itu sekali waktu. Mereka bahkan punya suara berbeda. Terlebih, kedua kepala itu mengucapkan “kami” meski Aaroniero adalah makhluk tunggal. Kepala-kepala itu akan tercekik dan mati kalau terpapar udara. Rukia kaget saat melihat wajah sebenarnya Aaroniero saat mereka bertarung.

9. Super Custom Y0649Z Mk. II — One Punch Man



Anime seinen parodi superhero ini dihuni banyak pahlawan dan penjahat aneh. Mereka sering kali menganggap dirinya cukup serius meski desain mereka kocak. Salah satunya adalah penjahat Super Custom Y0649Z Mk. II, yang suka mobil custom dan batang panas.

Seperti sebagian besar penjahat yang dihadapi Saitama, Super Custom tidak bertahan lama. Tapi, dia benar-benar membuat kesan. Dia suka suku cadang mobil, dari pipa exhaust hingga plat nomor polisi. Dia sedang sibuk membongkar mobil ketika Saitama bertemu dengannya. Saitama segera membuatnya menjadi bangkai mobil.

8. Shizuku Murasaki — Hunter x Hunter



Organisasi Genei Ryodan sebenarnya punya sejumlah anggota yang benar-benar masuk grup penjahat teraneh di anime. Ini termasuk Bonolenov, orang yang bisa menggunakan seluruh tubuhnya sebagai seruling hidup di pertarunga. Kemudian ada Shizuku Murasaki, seorang wanita yang menggunakan vacuum cleaner bernama Blinky sebagai senjata di pertempuran.

Shizuku mungkin terlihat sebagai penjahat yang konyol. Tapi, kemampuannya nyata. Di pertarungan, dia bisa menggunakan Nen-nya untuk mendayai vacuum cleaner-nya dan mengisap banyak materi tak hidup. Dia juga punya kekuatan fisik lebih dari tubuhnya yang mungil dan penampilannya yang mirip kutu buku itu.

7. Assault — Fire Force



Pada awalnya, pengikut sekte berkostum putih yang dikenal sebagai Assault ini terlihat seperti penjahat yang biasa-biasa saja. Tapi, itu segera berubah. Di skit tambahan, Assault mengungkapkan kelemahan sejatinya, yaitu terhadap cewek dan wanita cantik. Ketika dia melihat mereka, dia kehilangan kendali dirinya dan kabur karena panik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More