10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah tapi sebenarnya Kuat

Jum'at, 20 Mei 2022 - 10:35 WIB
Dengan sihir kreasi kapasnya, Charmy bisa menahan lawannya dan juga menciptakan koki domba yang bisa membuat makanan pemulih mana. Untuk tujuan penyerangan, dia bisa memanggil domba raksasa yang cukup kuat untuk melumpuhkan lawannya hanya dalam kurang dari 3 pukulan. Dia juga mengembangkan kemampuan yang membuatnya bisa melahap energi sihir lawan dan membuatnya jadi miliknya.

6. Nezuko — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Dalam kesehariannya, Nezuko selalu tampak imut dan menggemaskan. Meskipun iblis, Nezuko lebih banyak tidak terlihat berbahaya karena dia hanya menghabiskan waktu dengan tidur. Dia juga punya wajah yang lugu sehingga orang pun tidak akan takut padanya.

Tapi, begitu dia marah dan merasa terancam, Nezuko jadi kekuatan yang tidak bisa diduga. Dia akan menampakkan wujud iblisnya dan melawan iblis yang mengancam kakaknya. Nezuko sangat kuat dan bisa bertarung bersama kakaknya, Tanjiro, beserta teman-temannya.

5. Rimuru Tempest — That Time I Got Reincarnated as a Slime



Setelah mati ditusuk, Satoru Mikami bereinkarnasi ke dunia baru sebagai slime (lendir) bernama Rimuru Tempest. Tapi, tak seperti slime lainnya, dia punya kemampuan unik. Dengan kekuatan Gluttony, dia bisa makan materi organic dan anorganik. Dia juga bisa menyimpannya di dalam dirinya serta mereplika penampilan makhluk hidup yang diserapnya.

Dia lantas menganalisis properti dan keterampilan mereka lantas menyerapnya. Ini meningkatkan kekuatannya sendiri. Dia juga bisa menyimpan dan mempelajari informasi tentang setiap jenis sihir dengan cepat. Dengan kekuatannya itu, Rimuru berubah menjadi slime iblis dan menjadi penguasa Federasi Jura Tempest.

4. Grand Zeno — Dragon Ball Super



Di sepanjang serial ini, sejumlah karakter terkuaat diperkenalkan. Serial itu juga mengungkap salah satu identitas makhluk terkuat di seluruh multiverse, yaitu Grand Zeno. Dengan penampilan biasa-biasa saja, Zeno adalah alien menggemaskan seukuran anak-anak.

Tapi, menurut Beerus dan Supreme Kai, meski bukanlah petarung, mustahil bagi orang lain untuk mengalahkan Zeno. Dengan hanya satu pikiran, Zeno punya kekuatan yang benar-benar bisa melenyapkan seluruh semesta. Jelasnya, Zeno sangatlah kuat. Dia bisa membuat Sarung Tangan Keabadian tampak seperti mainan anak-anak.

3. Arale — Dr. Slump



Arale adalah protagonis di Dr. Slump, tapi dia sering muncul di Dragon Ball. Arale merupakan android yang dibuata Senbei Norimaki, yang dibuat dalam bentuk gadis kecil. Arale ramah, ceria, dan suka bermain bersama orang lain.

Tapi, dengan kekuatan absurd-nya, Arale bisa menentang hukum fisika dan realitas. Dia bisa menghancurkan bulan dengan batu kecil, melubangi matahari, dan juga menghancurkan bumi dengan satu pukulan. Dia dengan mudah mengalahkan Bezita dan bahkan melawan Goku dalam bentuk Super Saiyan Biru.

2. Escanor — Seven Deadly Sins



Escanor adalah salah satu anggota ksatria legendaris Seven Deadly Sins. Di malam hari, Escanor terlihat seperti bartender yang lemah. Saat siang hari, dia berubah menjadi versi yang lebih tinggi dan kekar, yang dialiri kekuatan matahari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More