10 Anime Shounen yang Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Rabu, 18 Mei 2022 - 08:00 WIB
Serial ini bercerita tentang Izuku Midoriya dan misinya menjadi propahlawan nomor 1 baru. Untuk mencapainya, dia harus melawan meningkatnya gelombang kejahatan dan kemunculan penjahat. Cerita ini punya semua—dari kegilaan SMA, tribute untuk Marvel/DC, adegan action menarik, dan bahkan drama serta humor solid.

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Semua orang di fandom anime membahas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba untuk alasan yang bagus. Seperti My Hero Academia, serial ini punya materi “tiga besar” dan punya daya tarik besar terhadap penggemar anime. Manga aslinya laris dan bahkan penggemar non-anime pun pernah mendengarnya.

Kimetsu no Yaiba menampilkan animasi mengagumkan dari UFOtable. Anime ini punya palet warna indah, karakter menarik dan menawan, humor solid, dan yang terpenting, adegan action luar biasa yang mengadu pembasmi iblis melawan monster pemakan daging. Film Mugen Train juga terjual dengann luar biasa di Jepang dan luar negeri.

5. Jujutsu Kaisen



Jujutsu Kaisen menjadi bagian dari tiga besar tak resmi shounen modern. Penggemar menyukainya karena serial ini asyik. Seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, anime ini menampilkan anime yang sangat keren, karakter yang menarik, sistem pertarungan yang apik, dan sejumlah bobot dramatis yang tidak diduga tapi masih bisa diterima.

Siapa pun yang ingin menjadi bagian dari obrolan shounen mainstream harus nonton Jujutsu Kaisen. Mereka akan mellihat mengapa serial ini digandrungi. Seperti Demon Slayer, Jujutsu Kaisen juga punya film bagus yang juga laris manis.

4. JoJo's Bizarre Adventure



Anime shounen kondang, JoJo’s Bizarre Adventure ada di mana-mana. Banyak penggemar anime yang sudah nonton serial ini dan ingin membahasnya. JoJo’s juga telah menginspirasi banyak meme internet dan referensi budaya pop dari “Itu aku, Dio!” sampai “Delapan detik sudah berlalu!”

Anime ini adalah pengalaman unik yang harus ditonton untuk dipercayai. Anime ini punya semua bahan dasar anime action shounen. Tapi, serial ini membumbuinya dengan adegan pertarungan berbasis Stand yang benar-benar kreatif, humor aneh, dan sejumlah momen legendaris yang akan selalu diingat fandom anime.

3. Hunter x Hunter



Serial kondang Hunter x Hunter memang agak panjang. Tapi di sisi plusnya, serial ini punya relatif sedikit konten filler, dan tidak sepanjang serial bebas filler seperti Naruto atau Bleach. Sisi jelekya, itu karena serial ini terkenal suka hiatus. Meski begitu, ini tidak menodai konten yang sudah dirilis.

Hunter x Hunter adalah karya dari mangaka yang sama seperti pembuat Yu Yu Hakusho. Serial ini penuh warna dan cerita yang asyik dengan sistem pertarungan yang berdasarkan Nen. Anime ini menampilkan bocah pembunuh terkenal Killua Zoldyck, penjahat kondang Meruem, badut jahat Hisoka Morrow, dan lain-lain.

2. Death Note



Seperti JoJo’s, Death Note adalah serial anime shounen yang jelas pernah didengar siapa saja. Bahkan, setelah tahun berlalu, Death Note punya reputasi sebagai thriller kriminal dengan pertarungan kecerdasan terbaik di anime sepanjang masa. Serial ini juga menantang penontonnya dengan topik seperti keadilan, kejahatan, etika umum, dan moralitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More