6 Pengacara Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Kamis, 12 Mei 2022 - 15:00 WIB
Foto: tvN

Yang satu ini tentu harus masuk dalam daftar. Soong Joong-ki memerankan Vincenzo, mantan pengacara untuk keluarga mafia di Italia yang pulang kampung ke Korea untuk mengurus harta milik seorang kaya. Namun ternyata harta itu ada di dalam gedung yang diambil secara ilegal, dan Vincenzo pun jelas ingin merebut kembali harta tersebut.

Akting yang apik, tampilan ganteng nan gagah, serta cerita yang memadukan kisah hukum dengan komedi romantis membuat Song Joong-ki dan Vincenzo disambut baik oleh penonton. Rating rata-rata nasional drama ini mencapai 10,4%. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix.

4. Lee Joon-Gi - Lawless Lawyer (2018)



Foto: tvN

Lee Joon-gi tampil gagah dan tampan sebagai pengacara bernama Bong Sang-pil. Sesuai judulnya, Sang-pil adalah sosok yang rela menghalalkan segala cara demi memenangkan kasus, termasuk memanfaatkan koneksinya di komunitas gangster.

Lee Joon-gi punya masa lalu yang pahit, dan ia ingin mencari keadilan atas kematian ibunya. Aktris Seo Yea-ji ikut bermain dalam drama ini sebagai rekan pengacara Joon-gi yang dikhianati.

Lawless Lawyer mendapat rating rata-rata nasional yang lumayan baik, yaitu 6,1%. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix dan Vidio.

5. Ju Ji-Hoon - Hyena (2020)



Foto: SBS

Dalam drama ini, Ju Ji-hoon bersanding bersama aktris Kim Hye-soo. Keduanya sama-sama menjadi pengacara yang punya cara bertolak belakang saat menangani kasus. Karakter yang dimainkan Ji-hoon selalu menempuh cara-cara etis, sementara Jung Geum-ja (Kim Hye-soo) sebaliknya.

Drama ini mendapat rating nasional rata-rata 10,1%. Kamu bisa menonton Hyena di SBS dan Netflix.

6. Yoon Park - Legal High (2019)



Foto: JTBC

Drama yang satu ini ratingnya kecil, rata-ratanya hanya 2,5%. Namun ketampanan Yoon Park sebagai pengacara gagah di sini mungkin bisa menjadi hiburan buatmu saat senggang.

Baca Juga: 8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Dalam Legal High, Yoon Park memerankan Kang Ki-seok, pengacara andal yang tenang dan penuh karisma. Ia adalah lawan dari Tae-rim (Jin Goo), seorang pengacara yang tak pernah kalah, tapi arogan. Kamu bisa menonton drama JTBC ini di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More