8 Jaksa Ganteng dalam Drama Korea Rating Tinggi

Selasa, 10 Mei 2022 - 13:12 WIB
Foto: KBS2

Drama ini juga mendapat rating tinggi hingga 9,5%. Di sini, Hyun-min berperan sebagai Jin-wook, seorang jaksa yang tadinya bekerja sebagai psikiater pediatri. Keahliannya ini membuatnya mampu menganalisis perilaku seseorang dengan melihat aspek psikologis dan sosialnya.

Sementara Yi-deum (Jung Ryeo-won) juga adalah jaksa, tapi sering melakukan hal ilegal demi mendapatkan keinginannya. Jin-wook pun harus bekerja sama dengan Yi-deum saat menangani sebuah kasus.

Witch at Court yang berbumbu romansa ini bisa ditonton di Netflix.

5. Kim Young-Kwang - The Guardians/Lookout (2017)



Foto: MBC

Drama ini bercerita tentang empat orang yang sama-sama pernah kehilangan orang yang mereka sayangi karena seorang kriminal. Kini, mereka bekerja sama menegakkan keadilan.

Mereka terdiri dari seorang detektif, peretas, seorang insomnia, serta jaksa. Karakter jaksanya, yaitu Do-han (Kim Young-kwang) dipenuhi ambisi balas dendam.

Drama laga thriller ini mendapat rating rata-rata 7,3%. Kamu bisa menonton The Guardians di Viu.

Baca Juga: 10 Serial dan Film Netflix Favorit Jungkook BTS

6. Lee Joon-Hyuk - Stranger (2017)



Foto: tvN

Dalam drama ini, Lee Joon-hyuk menjadi karakter antagonis bernama Seo Dong-jae. Ia adalah jaksa yang bekerja sebagai kepala di kantor kejaksaan. Manuvernya sulit ditebak, dan ini membuatnya menjadi karakter yang kompleks.

Stranger musim pertama ratingnya tak terlalu bagus, tapi untuk musim kedua mencatat angka 7,2%. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

7. Ji Jin-Hee - Misty (2018)



Foto: JTBC

Ji Jin-hee memang sudah menginjak usia 50 tahun, tapi ketampanan dan kegagahannya belum hilang. Di sini, ia berperan sebagai mantan jaksa yang menjadi pengacara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More