Karakter dan Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 05 Mei 2022 - 10:07 WIB
Wong adalah salah satu penyihir terbaik di Kamar-Taj. Setelah Strange menjadi korban jentikan jari Thanos, Wong menggantikannya sebagai Penyihir Agung. Dengan jabatan barunya itu, Wong pun sekarang memainkan peranan yang lebih penting di MCU. Dia bahkan sudah mulai terlibat dengan urusan Avengers, seperti terlihat di Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.

5. Christine Palmer — Rachel McAdams



Christine adalah dokter di rumah sakit tempat Doctor Strange dulu bekerja. Keduanya sangat dekat hingga akhirnya mereka berpacaran. Christine adalah cinta sejati Strange di MCU. Wanita itu pun sangat sabar menghadapi Strange yang sombong dan keras kepala itu. Christine juga membantu Strange setelah dia berhadapan dengan anak buah Kaecilius dan terluka parah.

Sayangnya, kisah cinta Strange dan Christine berakhir. Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Christine terlihat menikah. Tapi, diyakini, dia tidak menikahi Strange. Ini tentu bisa membuat Strange patah hati.

6. Baron Mordo — Chiwetel Ejiofor



Mordo adalah salah satu orang pertama yang memperkenalkan dunia sihir Kamar-Taj kepada Strange. Awalnya, dia adalah pengikut setia Ancient One. Tapi, setelah tahu kalau Ancient One telah membohonginya, Mordo pun kecewa. Dia meninggalkan Kamar-Taj dan bertekad untuk menghentikan penggunaan sihir.

Mordo kembali ke sekuel Doctor Strange. Dia disebut menjadi agen Illuminati yang ditugasi untuk menangkap Strange yang sudah mengobrak abrik multiverse. Pertemuan dua teman lama ini pastinya seru. Terlebih, mereka sekarang berada di kubu yang sangat berbeda.

7. America Chavez — Xocitl Gomez



America Chavez adalah remaja dari Utopian Parallel dengan kemampuan bepergian melintasi dimensi multiverse. Dia akan debut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Belum banyak yang diketahui dari karakter ini di MCU. Di komik, dia adalah anak pasangan ilmuwan lesbian yang bekerja di sebuah pulau milik seorang miliarder.

Miliarder itu, Mr. Gales, ingin agar America menggunakan kekuatannya. Tapi, dia menolak. Ibunya berusaha membawa America dan adiknya, Catalina, kabur dari pulau itu. Sayang, hanya America yang selamat. Dia kemudian ditemukan dan diadopsi keluarga Santana. Belum diketahui apakah cerita latar America di MCU akan sama dengan di komik.

8. Captain Carter — Hayley Atwell



Captain Carter diperkenalkan di serial What If….? tahun lalu. Dia merupakan versi perempuan Captain America dari semesta lain di jagat Marvel. Captain Carter aslinya adalah Peggy Carter. Di MCU, dia merupakan agen SSR yang pertama kali muncul di Captain America: The First Avenger. Dia menjadi teman baik dan cinta sejati Steve Rogers.

Di What If…? episode 1, Peggy menjadi orang yang disuntik serum Tentara Super. Dia kemudian berubah menjadi Captain Carter dengan desain kostum dan tameng yang berbeda dengan Captain America yang selama ini dikenal. Versi live-action Captain Carter akan debut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

9. Profesor Charles Xavier — Patrick Stewart



Marvel masih malu-malu untuk mengonfirmasi kehadiran Profesor X versi Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di laman IMDb film itu, Patrick telah masuk di jajaran cast film ini. Kehadiran Charles Xavier di film ini disambut suka cita penggemar, terutama penggemar X-Men yang sudah lama berharap karakter-karakter kesayangan mereka itu akan diperkenalkan MCU. Di Doctor Strange 2, Xavier akan menjadi salah satu anggota Illuminati.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More