10 Karakter Anime yang akan Sukses Menjadi Mata-mata

Senin, 02 Mei 2022 - 04:04 WIB
Aksi Baji itu cukup meyakinkan sehingga anggota lain Tokyo Manji benar-benar percaya kalau dia adalah seorang pengkhianat. Meski sifat agresif Baji jelas akan menarik perhatian, keterampilan aktingnya tidak tertandingi. Jadi, dia punya potensi sebagai seorang mata-mata. Dia cerdas dan tenang, jadi dia bisa membaca situasi dan dengan cepat menebak apa yang langkah selanjutnya. Semua ini adalah kualitas penting yang harus dimiliki seorang mata-mata.

6. Karma Akabane — Assassination Classroom



Karma adalah berandalan pembuat onar yang akan menggunakan kecerdasannya untuk rencana di bawah tangan ketimbang tugas sekolah. Tapi, kualitas ini akan menjadikannya mata-mata yang hebat. Di sepanjang serial ini, Karma membuktikan potensinya sebagai pembunuh bayaran. Dia akan menyusun rencana drastis untuk menarik Korosensei ke jebakannya dalam waktu dekat.

Sementara plot ini akan berhasil pada orang lain, rencana ini gagal terhadap gurunya itu. Karma adalah ahli tipuan dan manipulasi. Jadi, dia dengan cepat bisa menarik informasi penting dari target tanpa dicurigai sedikit pun.

5. Kyoka Izumi — Bungou Stray Dogs



Kyoka Izumi adalah pembunuh hebat untuk Port Mafia. Tidak punya emosi dan penuh perhitungan, dia menggunakan Iblis Salju untuk membantai banyak orang. Tapi, dia segera menyesali ulahnya dan merasa Mafia hanya memanfaatkannya sebagai senjata penghancur.

Sejak bergabung dengan Agensi Detektif Bersenjata, Kyoka telah menahan dirinya untuk tidak membunuh orang. Dia memilih untuk membuat mereka pingsan. Dia tidak membiarkan traumanya menghalangi langkahnya untuk bekerja di Agensi itu. Kalau Kyoka bisa menyalurkan fasad dingin dan perhitungannya sebagai mata-mata, dia akan berhasil.

4. Killua — Hunter x Hunter



Killua dibesarkan di tengah keluarga pembunuh. Makanya, dia membuktikan dirinya sebagai seorang bocah pragmatis yang kecerdasannya melampaui anak lain seusianya. Meski punya masa lalu yang traumatis, dia tetap karismatik dan ramah.

Karena karisma dan kecerdasannya, tidak perlu ditanyakan lagi kalau Killua akan menjadi mata-mata yang hebat. Bahkan, dia tidak akan menarik kecurigaan dari orang lain. Dia juga bisa menjaga jarak dengan orang lain. Jadi, kalau dia menyelesaikan misi apa piun, dia akan move on ke misi berikutnya. Dengan pengalamannya sebagai pembunuh, Killua juga akan mampu keluar dari situasi sulit.

3. Itachi Uchiha — Naruto



Itachi berhasil menyusup ke organisasi jahat berbahaya tanpa meninggalkan jejak. Itachi cepat tenang dan banyak akal. Dia cukup licik untuk melewati semua musuh dan mencapai cita-citanya.

Dalam kasus ini, dia bertindak sebagai agen ganda yang menginfiltrasi Akatsuki untuk mengumpulkan informasi untuk Konoha mengenai niat mereka. Kecerdasan, keterampilan negosiasi, dan kemampuan luar biasa Itachi untuk keluar tanpa meninggalkan jejak jelas menguntungkannya kalau dia menjadi mata-mata. Meskipun dia melakukan sejumlah kekejaman, dia tidak punya niat buruk.

2. Yoshikage Kira — JoJo's Bizarre Adventure



Yoshikage Kira adalah antagonis di JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable. Dia berhasil tidak terendus selama bertahun-tahun di Morioh. Kira akan ideal sebagai mata-mata karena dia tidak menarik perhatian kepada dirinya sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More