6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Minggu, 01 Mei 2022 - 09:09 WIB
Banyak karakter anime diciptakan dengan punya kemampuan dan kekuatan unik. Tapi, yang paling berbahaya adalah karakter yang bisa mencuri kekuatan orang lain. (Foto: YouTube)
Karakter anime , terutama shounen, diciptakan dengan diberi kekuatan atau kemampuan yang unik. Mereka bisa punya kemampuan fisik super, kekuatan sihir, dan lain sebagainya. Tapi, kekuatan mencuri kemampuan orang lain adalah kekuatan yang cukup unik.

Kekuatan ini serbaguna di anime. Pengguna bisa mencuri kekuatan orang lain yang bahkan lebih kuat darinya dan menggunakannya. Para pemilik kekuatan seperti ini tidak bisa disepelekan, meskipun bukan protagonis di semesta anime-nya.

Kemampuan mencuri kekuatan ini beda tipis dengan kemampuan membatalkan kekuatan orang lain. Terlebih, beberapa karakter yang punya kekuatan mencuri kekuatan orang lain ini juga bisa membatalkan kekuatan itu. Siapa saja karakter anime yang bisa mencuri kekuatan orang lain? Berikut ulasannya!



1. Ban — Seven Deadly Sins





Ban adalah anggota Seven Deadly Sins. Sahabat Meliodas ini dikenal sebagai salah satu karakter yang kuat. Selain tubuhnya yang abadi, Ban juga punya sebuah kekuatan bernama Snatch.

Sesuai namanya, Snatch adalah kemampuan mencuri obyek dan kekuatan fisik orang lain. Tapi, kekuatan ini punya batasan yang efeknya cukup fatal. Kalau Ban menggunakan kekuatan ini hingga melewati batas, maka tubuhnya bisa rusak dan hancur.

2. Chrollo Lucifer — Hunter X Hunter



Chrollo dikenal sangat kuat. Dia adalah pendiri sekaligus ketua Genei Ryodan. Seperti kebanyakan karakter kuat di anime ini, Chrollo juga punya Nen. Kekuatan milik Chrollo ini membuatnya bisa mencuri Nen orang lain.

Tapi, Chrollo tidak bisa sembarangan menggunakan kekuatan ini. Ada syarat yang harus dia penuhi seperti memanggil buku Bandit’s Secret sampai pernah melihat kemampuan Nen yang akan dia curi. Meski terlihat sulit, tapi Chrollo tetap bisa menguasainya dengan sempurna.

3. Kakashi Hatake — Naruto



Hokage Keenam ini punya reputasi yang cukup baik. Dia pernah dikenal sebagai Copy Ninja. Julukan ini dia dapatkan dari kemampuannya meniru dan mencuri jutsu lawannya.

Kakashi bisa melakukan kemampuan itu saat masih punya Sharingan. Tapi, setelah perang besar shinobi keempat, Kakashi kehilangan mata Sharinganya itu. Akibatnya, dia sudah tidak bisa lagi memakai jurus Copy Jutsu.

4. All for One — My Hero Academia



Karakter villain ini adalah pendiri Liga Penjahat. Dia juga merupakan salah satu penjahat terkuat di jagat anime. All for One punya kekuatan yang bisa dia pakai untuk mencuri Quirk orang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More